Nikita Mirzani Pamer Foto Hot Tanpa Busana Di Pinggir Pantai, Bikin Netizen ‘Tegang’ !

0
3993
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nikita mirzani

Nikita Mirzani Pamer Foto Hot Tanpa Busana Di Pinggir Pantai, Bikin Netizen ‘Tegang’ !

Lensaremaja.com-Artis yang penuh sensasi ini sepertinya tak pernah kapok mengupload foto hotnya di sosial media. Seperti yang baru baru ini Artis yang memiliki nama Nikita Mirzani ini tampil tanpa busana di instagramnya.

Pada foto yang telah di uploadnya tersebut, memperlihatkan saat Nikita Mirzani nmapak tengah berbaring di pinggir pantai. Nikita Mirzani hanya menutupi bagian dadanya dengan rambut dan menutup bagian yang sensitif dengan sehelai kain yang transparan.

Netizen yang telah mengetahui foto tersebut pun langsung memberikan komentar pedas untuk artis cantik yang memiliki dua anak ini. Pasalnya apa yang sudah di perbuat Nikita Mirzani ini sudah bertentangan dengan budaya timur yang sudah dijunjung masyarakat Indonesia.

Pemilik akun @wildankhatfy menuliskan, telanjang bulat urat malunya udah pautus yah, pantes hidup di Indonesia. @bungafentiyanti, tubuh indahnya di lihat  jutaan orang ya mbak. Sampai ada Salah satu neizen berkomentar dengan mengatakan bertobatlah sebelum ajalmu datang.

nikita-mirzani

@rita.bundadhafa, cantik dan art memang tapi bertentangan dengan budaya kita, kali dari segi agama dah jelas neraka tempatnya,,cocok tinggal di luar negeri aja yaahh dosa lu tanggung sendiri tapi paling tidak gak nularin ke anak anak Indonesia nuzubilliminzhalik telanjang udah kayak binatang.

Pemilik akun bernama @lingjencing1671 menuliskan, astagfirulloh haladzim Naudu billah himindalik, jadi perempuan jangan terlalu murahan banget lah sama sama perempuan aja jadi malu gww lihatnya.

Kecantikan tubuh jangan terlalu di umbah terlalu banget, selama ini gw gak pernah komen Cuma liat liat aja guwe pikir apapun yang kamu lakukan itu hak asasi mu tapi kali ini udah keterlaluan banget udah kaya orang gak waras aja.

Dalam caption keterangan foto Nikita Mirzani tersebut di tulisnya photography by : 2dewandra_djelantik_photography for#PlayBoyAsia. Kemungkinan foto yang di unggah nikita mirzani yang di pinggir pantai dan tak memakai busana ini untuk keperluan salah satu majalah.

Baca juga :

Nikita Mirzani Unggah Foto Hot Sedang Mandi, Tak Ingi Disaingi Revi Mariska, Begini Penampakannya!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY