Heboh, Foto Annisa Pohan ‘Palingkan Wajah’ Saat Salami Warga Dampingi Agus Yudhoyono Blusukan!

0
2165
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Annisa Pohan
copyright©demokrat

Heboh, Foto Annisa Pohan ‘Palingkan Wajah’ Saat Salami Warga Dampingi Agus Yudhoyono Blusukan!

Lensaremaja.com bintang – Kejam!! mungkin itulah julukan  yang tepat untuk dunia politik diseluruh negara tak terkecuali di Indonesia. Yang memang akhir-akhir ini semakin rancu dan dijadikan ajang untuk meraih jabatan setinggi-tingginya.

Orang yang terlibat didalamnya pun tak lepas dari sorotan public apalagi media. Tak terkecuali kehidupan pribadinya. Termasuk Anak dan juuga istri atau suami.

Yang sedang hangat dibahas dan menjadi bahan pembicaraan dibanyak sosial media dunia maya adalah tentang Pemilihan Calon Gubernur periode baru untuk DKI Jakarta tahun 2017. Dari segimanapun kabar mengenai pasangan calon Gubernur ini seolah santer diberitakan dimedia.

Kali ini yang menjadi sorotan tajam adalah hadir dari istri Passangan Calon nomor urut 1 yakni Annisa Pohan. Wanita cantik tersebut memang terlihat sangat setia mendampingi sang suami untuk melaksanakan kampanye bahkan sering kali harus berangkat sendiri untuk blusukan dikawasan-kawasan DKI Jakarta jika suami berhalangan hadir.

Annisa Pohan
copyright©TribunWow

Begitu aktif dan juga setia serta gigih, hal ini menjadi pandangan tersendiri oleh para masyarakat terutama netizen. Dan belum lama ini Annisa Pohan membuat viral lantaran fotonya yang beredar didunia maya.

Bukan fotonya tengah bersama suami atau anaknya atau sedang kampanye, namun sedang lewat disebuah perkampungan, da nada seorang ibu-ibu yang ingin bersalaman dengannya, namun Annisa Pohan justru menanggapi ibu itu tanpa melihat wajah ibu itu sama sekali dan terus berjalan seperti tergesa-gesa.

Sontak saja hal itu menuai banyak sekali komentar serta cibiran dari netizen. Banyak yang geram melihat sikapnya yang seolah acuh terhadap masyarakat, yang notabene suara perolehan suaminya juga didapat dari masyarakat tersebut.

Namun sebelum itu ternyata Annisa Pohan sempat menjadi sorotan karena perang komentar diakun sosial media Path dengan seorang temannya. Yang memberikan komentar mengenai debat Cagub di TV yang ditontonnya. Kemudian menantu SBY tersebut memberikan komentar yang menyebutkan tentang etika si pembuat komentar.

Namun tak lama kemudian Annisa Pohan menyadari akan kesalahan tersebut dan meminta maaf diakun sosial media instagram miliknya. Sejak saat itulah dia lebih banyak memposting berbagai moment untuk mendukung suaminya di Cagub DKI Jakarta 2017.

Setelah kejadian itu ternyata dirinya tak berhenti untuk membuat netizen fokus padanya, pasalnya beberapa waktu lalu. Dirinya membuat kicauan ditwitter yang langsung saja mengundang sorotan netizen.

 “Taukah anda? Semakin anda menghina seseorang, maka seseorang itu akan semakin terhormat,” ciutannya.

Namun justru hal itu mengundang banyak komentar yang malah membela Paslon lain, dan juga membadingkan dirinya dengan kedua ibu pejabat lainnya seperti ibu Iriana dan juga Ibu Veronika yang tanpa frontal mereka mendudukung karier suami mereka masing-masing.

Tak jarang pula yang memberinya semangat untuk tetap mendukung sang suami.

Baca Juga Annisa Pohan Lakukan Pembelaan soal Kontroversi Foto G-Dragon!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY