Yana Zein Tak Kuasa Bendung Air Mata Saat Ingat Akan Hal Ini!

0
1005
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein
copyright©popularhot

Yana Zein Tak Kuasa Bendung Air Mata Saat Ingat Akan Hal Ini!

Lensaremaja.comYana Zein yang sudah lama menderita kanker payudara, dan mengharuskan untuk dirawat dirumah sakit dan menghabiskan biaya yang banyak. Ibu dua anak ini bersyukur telah dipilih oleh Rumah Sakit Modern Guangzhou China Hospital. Untuk menjalani pengobatan kanker yang ia derita. Wanita kelahiran 27 Agustus 1972 ini menyebeut kesempatan untuk diri nya itu ialah Mukjizat yang diberikan Tuhan kepada Yana.

“Saya merasa sangat bersyukur, dengan mukjizat yang luar biasa karena bisa menjalani pengobatan di taraf modern. Rumah sakit ini memang khusus mengobati kanker seperti kanker payudara, kanker serviks dan tanpa biaya.” Ucap Yana Zein melalui sambungan Skype, dikawasan Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (11/2/2017).

Walaupun begitu, Yana yang tak kuasa menahan air matakarena kangen dengan kedua anaknya. Lantaran sudah dua minggu terakhir ia berpisah dan tidak bertemu dengan anaknya. Ia mengaku juga ingin pulang ke Indonesia berkumpul bersama anak – anak dan keluarganya.

yana zein
copyright©kapanlagi

“Bagaimanapun kalau orang berada sendirian di negeri orang pasti merasakan kesepian dan homesick. Saya demata – mata berobat disini hanya untuk kedua anak saya,” jelas Yana. Jika pepatah mengatakan tuntutlah ilmu sampai ke negeri China. Yana Zein yang berjuang dan berobat melawan sakit kanker yang telah lama ia derita dan berjuang semata – mata hanya untuk kedua anaknya.

“Saya ingin membesarkan kedua putri saya, dan mendidik mereka berdua sampai dewasa. Itu ialah tugas saya sebagai seorang ibu yang sampai saat ini belum bisa saya jalankan.” Lanjutnya. Wajar jika tangis Yana Zein pecah saat berbincang dengan kedua putri kesayangannya. Apalagi saat kedua anaknya meminta Yana Zein untuk menjaga diri baik – baik karena tak ada mereka berdua disampingnya.

Dan pada kesempatan yang sama Yana juga meminta doa agar cepatdiberi kesembuhan dan bisa kembali lagi ke Indonesia berkumpul dengan kedua putrinya. “Semoga saya cepat sembuh dan bisa kembali bertemu dengan anak – anak saya. Agar saya cepat kembali ke Indonesia dan kembali mendapatkan pekerjaan.” Pungkas Yana.

Baca Juga Jalani Operasi Cyro, Begini Kondisi Yana Zein Usai 2 Minggu Dirawat di China

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY