Pindah PH, Prilly Latuconsina Bintangi Sinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’ Trans TV

0
1210
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
copyright©instagram/@prillylatuconsina96

Pindah PH, Prilly Latuconsina Bintangi Sinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’ Trans TV

lensaremaja.com bintang-Mengawali sebuah karier bersama dengan Production House atau PH Starvision Plus pada saat tahun 2010an, nama artis cantik Prilly Latuconsina baru melejit melalui sebuah sinetron yang berjudul Ganteng Ganteng Serigala di SCTV produksi dari PH Amanah Surga Productions.

Setelah sinetron yang telah dia bintangi tersebut tamat, Prilly Latuconsina telah diketahui beberapa kali pindah PH. Sempat kembali pada Starvision Plus lalu kemudian singgah sebentar di Screenplay Production, kini berita terbaru telah menyebut MD Entertaiment baru saja mendapatkan tanda tangan dari Prilly.

Dikonfirmasi pada Prilly mengenai berita yang beredar yang mengatakan bahwa dirinya telah bergabung di MD Entertaiment, Prilly Latuconsina tak membantah kabar tersebut. dirinya bahkan mengaku telah mendapatkan pengalaman baru.

Prilly mengaku telah mendapat sebuah pengalaman baru saat dirinya menjalani syuting sinetron MD Entertaiment. Saat ditemui oleh media di kawasan Karawaci, Tangerang, Banten, pada hari Senin tanggal 6 Februari 2017 lalu.

Dia mengatakan bahwa rasanya sangat berbeda, main dengan pemain baru, dan juga merasakan suasana baru. akan tetapi, sayang sekali, pada saat wawancara tersebut Prilly Latuconsina enggan membocorkan judul sinetron yang akan dia bintangi.

Dirinya enggan membocorkan judul sinetron, dan juga stasiun TV mana yang akan menayangkan sinetron yang akan dia bintangi tersebut. jika melihat fakta dari MD Entertaiment saat ini dimiliki sepenuhnya oleh Trans Media.

Kemungkinan bsar, Trans TV lah yang akan menanyangkan sinetron terbaru yang akan dibintangi oleh Prilly. Seminggu setelah wawancara tersebut, dugaan terkait Trans TV yang akan menayangkan sinetron terbaru yang akan dibintangi oleh Prilly terbukti.

Prilly Latuconsina
copyright©instagram/@prillylatuconsina96

Pada hari Minggu, tanggal 13 Februari 2017, Prilly telah memberikan sebuah bocoran dirinya telah melakukan sebuah syuting sinetron yang memliki judul Bawang Merah dan Bawang Putih, dan akan ditayangkan di SCTV.

Dari postingan Instagram Prilly, juga telah terungkap bahwa Beby Tsabina akan menjadi lawan main Prilly. Pemeran tokoh utama Bawang Putih akan diperankan oleh Prilly. Dan kemungkinan pemeran Bawang Merah adalah Beby Tsabina.

Baca Juga Prilly Latuconsina Mendadak Kebanjiran Semangat dan Simpati Netizen Usai Unggah Foto Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY