Prilly Latuconsina Mendadak Kebanjiran Semangat dan Simpati Netizen Usai Unggah Foto Ini!

0
1728
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina Mendadak Kebanjiran Semangat dan Simpati Netizen Usai Unggah Foto Ini!

Lensaremaja.com bintang – Dara cantik, Prilly Latuconsina memang sedang banyak kesibukan dan jadwal yang sangat padat hingga cukup menyita seluruh waktunya. Dengan penggerapan 2 film sekaligus dalam waktu yang cukup berdekatan.

Namun kali justru kabar mengejutkan datang dari gadis cantik ini, Prilly Latuconsina mengambil keputusan besar untuk kelanjutan kariernya. Dia berpindah rumah produksi, yang sebelumnya dibawah naungan Amanah Surga Production sekarang gadis cantik itu bernaung di PH MD Entertainment.

Setelah melaksanakan 2 filmnya kini Prilly Latuconsina tengah disibukkan dengan syuting sinetron perdananya dirumah produksi baru. Sekaligus kembali bermain sinetron setelah cukup lama selesai dari sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Prilly Latuconsina
Copyright©instagram/prillylatuconsina96

Minggu, 12 Februari lalu dia tengah menjalani syutingnya, hingga dia harus tertidur pulas disofa dengan masih mengenakan custom syutingnya lengkap dengan sepatu. Nampak sangat kelelahan.

Dalam postingan tersebut  dilengkapi dengan keterangan “Jam 2 dini hari. Masih di lokasi kerja. Harus bisa tidur kapan saja dan dimana saja. #semangat,” foto tersebut diunggahny, Senin 13 Februari  hari ini.

Benar-benar nampak sangat lelah. Hingga tak kurang 138 ribu lebih yang memberikan like pada postingannya tersebut. Dan lebih dari seribu komentar untuk memberikan semangat kepada Gadis yang sempat dikabarkan dekar dengan Teuku Rasya ini.

“Semngat sayangg.. Jngn lupa jga kesehatan ya dek..(emoji cium)” support yang diungkapkan oleh salah satu fansnya.

Tak jarang pula yang mendoakan Prilly Latuconsina agar tetap sehat, dan juga diberi rejeki ynag berlimpah dan juga kekuatan untuk terus mejadi syuting dan juga kegiatannya yan begitu padat.

Baca Juga Kalahkan Nagita Slavina dan Syahrini, Prilly Latuconsina Sukses Jadi Seleb Paling Sosmed di Ajang SON Awards 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY