Beginikah Reaksi Ayu Ting Ting Ketika Mengetahui Raffi Ahmad Cium Mesra Nagita Slavina!

0
23122
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting3
Copyright©Kapanlagi

Beginikah Reaksi Ayu Ting Ting Ketika Mengetahui Raffi Ahmad Cium Mesra Nagita Slavina!

Lensaremaja.com – Presenter dan artis papan atas bernama Raffi Ahmad ini memang di kenal genit saat bekerja menjadi presenter. Kegeniotannya ini kepada semua wanita cantik yang saat itu sedang didekatnya termasuk juga dengan Ayu Ting Ting.

Sampai – sampai kedekatan mereka pun menjadi gunjingan para netizen. Memang akhir – akhir ini kedekatan Ayu Ting Ting dengan raffi Ahmad ini di perbincangkan oleh semua orang. Namun Raffi ini mengubah imejnya sebagai pria genit.

Hal tersebut ditunjukkan dengan foto – foto dirinya dengan sang sitri dan juga anaknya yang bernama Rafathar Malik Ahmad. Jika ada waktu luang pria satu aak ini selalu meluangkan waktu dengah sang istri, Nagita Slavina.

Banyak foto yang menunjukkan kemesraan mereka berdua ini. Terlihat dalam salah satu foto yang di unggah terlihat Raffi ini sedang mencium sang isti. Dalam foto yang lainnya ini pun terlihat rafathar yang juga menciumi sang bunda tersebut.

Ayu Ting Ting4
Copyright©Pojoksatu

Dalam foto – foo itulah menunjukkan kemesraan mereka di samping pemberitaan kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting tersebut. Dengan beredarnya foto kemesraan keluarga Raffi ini membuat para netizen langsung heboh. Mereka banyak berkomentar jika Raffi dan keluarganya terlihat sangat bahagia.

Namun netter juga membawa – bawa nama Ayu Ting Ting supaya bahagia seperti keluarga Raffi Ahmad. Komentar dari salah sau netter ‘Romantis banget ya pasangan terbaik pokonya. Bahagia banget ya sepertinya keluarga kalian’. Kemudian disambungkan lagi ‘Iya kan @ayutingting? Harus bahagia juga dong’.

Namun sepertinya Ayu Ting Ting ini nampak galau melihat unggahan foto – foto mesra Raffi Ahmad dan nagita Slavina. Hal tersebut pun di ketahui dengan uanggahan video yang terlihat Ayu ini menyanyokan lagu yang dianggap ditunjukkan kepada Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting ini pun menyanyikanlagu grup musik dewi – dewi dengan lirik yang menujukkan kebaperannya. Ayu ini pun membawakan lagu yang berjudsul Cintamu Yang Akhirnya membunuhku. Sontak melihat unggahan video tersebu pun para netter langsung kaget dan juga memberikan beragam komentarnya.

Baca juga :

Raffi Ahmad Lebih Sering Unggah Foto Ayu Ting Ting Dibanding Adik Nagita Slavina, Netizen Sindir Ala ‘Saya Bertanya’ SBY!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY