Unggah Foto Asisten Wanita yang Diduga Pelaku Penipuan, Ibu Ayu Ting Ting Justru Banjir Cibiran Netizen Gara-Gara Ini!

0
2302
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
copyright©wowkeren

Unggah Foto Asisten Wanita yang Diduga Pelaku Penipuan, Ibu Ayu Ting Ting Justru Banjir Cibiran Netizen Gara-Gara Ini!

Lensaremaja.com – Belakangan ini kabar yang tidak menyenangkan datang pada pedangdut Ayu Ting – Ting. Ia mengaku bahwa telah ditipu oleh asistennya. Walupun dirinya telah ditipu, ibu satu anak ini belum mempunyai rencana untuk melanjutkan kasus ini ke rana Hukum. Ayu lebih memilih menyelesaikan masalah ini dengan cara kekeluargaan.

“Enggak lapor polisi kok, tapi kalau tidak bertanggung jawab ya kita bertindak lebih nanti kedepannya,” ujar Ayu Ting – Ting pada Senin (13/2/2017). “Ya itu ada saja yang namanya musibah, ya sudahlah bagaimanapun harus terjadi, tapi ya tetap harus bertanggung jawab.”.

Berbeda dengan apa yang dilakukan Ayu, Umy Kulsum ibundanya memposting foto di akun instagram pribadinya dimana terlihat wanita yang sedang membaca lembaran kertas. Diduga foto tersebut adalah pelaku penipuan pada Ayu Ting – Ting terlihat wanita yangsedang duduk memakai hijab berwarna ungu.

“Ass alhamdulillah yg dicari sudah menampakkan diri keRUMAH. Dan ibu harap minta kesemuanya jangan jangan percaya sama orang ini namanya EJI, mengatasnamakan keluarga @ayutingting92 makasih,” begitu tulis caption untuk keterangan foto yang telah Umy ungga.

ayu ting - ting
copyright©instagram/mom_ayting92_

Alih – alih sejumlah penggemar ikut bersimpati namun ibunda Ayu telah mendapat banyak cibiran dari netter. Pasalnya sikap yang ditunjukkan oleh Umy Kulsum tersebut tidak pantas dilakukan dan mempermalukan di depan publik. Setidaknya ya cukup diketahui siapa pelakunya dan tidak perlu dipublikasikan.

Sebagian Netter lainnya memeperkaitkan permasalahan ini dengan kasus Ayu Ting – Ting dengan Raffi Ahmad. Clutik sejumlah netter mengatakn itu hanya kehilangan uang, bagaimana kalu kehialangan anak yang digondol oleh orang lain. Dan sudah menghancurkan rumah tangga orang. ‘

Sampai saat ini pihak keluarga Ayu juga belum memberitahukan berapa kerugian yang diterima. Namun, tersangka akan bertanggung jawab. Jika tetap terpaksa masalah ini akan masuk ke Rana Hukum dan Meja Hijau. Cobaan sedang datang kepada keluarga pedangdut ini semoga diberi kesabaran ya keluarga besar Ayu.

Baca Juga Kocak Abis, Foto Kolase Pernikahan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Ini Sukses Bikin Netizen Ngakak Guling-Guling!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY