Bikin Heboh Lagi, Ayu Ting Ting Banjir Hujatan Netizen Gara-Gara Pose Duduk yang Dianggap Tak Punya Etika Ini!

0
2933
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©WowKeren

Bikin Heboh Lagi, Ayu Ting Ting Banjir Hujatan Netizen Gara-Gara Pose Duduk yang Dianggap Tak Punya Etika Ini!

Lensaremaja.com bintang – Alih – alih duduk santai ditengah-tengah syutingnya justru gaya santai itu berbuah cibiran lagi.

Ayu Ting Ting seolah namanya tak lepas dari bahan bully dan juga hujatan para netizen, bukan soal plagitan masalah fashion. Kali ini pose duduknya yang menjadi bahan cibiran netizen.

Salah satu akun instagram yang memang banyak memberikan kabar terhangat mengenai seleb ini telah memposting foto dimana Ayu Ting Ting tengah duduk disebuah program acara bersama dengan Vega Darmawanti dan juga Dona Agnesia.

Ayu Ting Ting
Copyright©TribunStyle

Tampak ketiganya menyilangkan kaki dan duduk bersantai, namun Ayu Ting Ting tidak menyilangkan kaki layaknya 2 seleb yang lain itu yang nampak kelihatan anggun dan elegen meki tengah bersantai.

Justru Pedangdut dengan tembangnya Sambalado ini menyilangkan kakinya dengan diletakkan diatas kaki yang lain, sehingga nampak kaki yang satunya benar-benar jelas terlihat meski ada sebuah meja dan terbuka lebar, seperti gaya duduknya seorang laki-laki.

Dalam postingan tersebut, akun tersebut juga membubuhkan keterangan “The Power Of Sikil. Tau kan maksud eke. Credit : DM” begitu tulis akun tersebut.

Hal ini sontak saja meraup banyak komentar dari para netizen yang mengetahui postingan tersebut. Banyak yang mencibir diri netizen yang menyatakan bahwa ibunda dari Bilqis itu tidak beretika padahal ada penonton dan juga tamu yang sedang diundang.

Banyak juga yang menanyakan Ayu Ting Ting bukan artis papan atas tapi Artis papan seluncur. Tak jarang pula hal itu kembali dikaitkan dengan hubungannya dengan lawan mainnya Raffi Ahmad. Yang memang banyak menimbulkan penasaran hubungan apa yang sebenarnya mereka jalani.

“Ijk pernah nonton bentar mak, sblm rame duo gatel nyanyi hadap2an.. si ubul emg gak sopan duduknya, keseringan dia ngangkang gitu lho, dan disebrangnya ada peak.. sengaja bgt kesannya.” Ujar salah seorang netizen.

Baca Juga Waduh, Ayu Ting Ting Jadi Korban Penipuan Asisten Sendiri, Ini Penampakan Wajah Pelakunya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY