Begini Jawaban Celine Evangelista Soal Santernya Kabar Dirinya Hamil!

0
416
Share on Facebook
Tweet on Twitter
[email protected] _william

Begini Jawaban Celine Evangelista Soal Santernya Kabar Dirinya Hamil!

lensaremaja.com bintang-Gosip yang telah mengabarkan bahwa istri dari Stefan William, yakni Celine Evangelista telah hamil, bahkan sebelum pernikahannya bersama dengan Stefan yang dilaksanakan pada bulan November lalu memang sempat heboh di masyarakat.

Kali ini, gosip dengan topik yang sama kembali terdengar usai di media sosial telah tersebar sebuah foto yang nampaknya memperlihatkan Celine Evangelista seperti sedang mengandung atau hamil. Nampak celine sedang duduk bersama dengan sang suami.

Celine Evangelista
copyright©instaagram/natta_william

Baju yang dia kenakan rupanya berukuran cukup besar, sehingga nampak membuatnya seperti wanita yang sedang hamil. Saat dirinya dikonfirmasi oleh para media terkait gosip yang telah beredar itu, Celine Evangelista telah membantah kabar tersebut.

Saat ditemui oleh media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Selasa tanggal 14 Februari 2017 kemarin, Celine mengatakan bahwa jika dia didoakan cepat hamil dia juga maunya seperti itu, dia juga menjelaskan bahkan dari bulan Desember dia dan juga sang suami sudah program. Dokter mengatakan bahwa Januari sudah hamil, akan tetapi kenyataannya belum.

Istri dari Stefan William tersebut juga telah mengaku bahwa dirinya sudah sangat ingin mengandung, akan tetapi, rencana yang di berikan Tuhan masih berkata lain. Celine juga menuturkan bahwa 3 hari yang lalu dia pergi ke dokter, dia juga membawa tayangan juga, dirinya membawa 1 media ke dokter supaya lebih jelas. Dan sampai pada saat ini memang dokter mengatakan hasilnya masih negatif.

Oleh karena itu, sekali lagi istri Stefan Willam itu membantah terkait isu yang telah beredar dan yang telah menyatakan dia hamil di luar nikah yang sempat ramai diperbincangkan oleh publik, dan isu tersebut sama sekali tak ada bukti kebenarannya.

Dia juga mengatakan jika dirinya memang hamil sebelum pernikahannya digelar sudah pasti beberapa bulan, dan pasti sekarang sudah enam bulan, dan perut pun pasti sudah besar. Celine Evangelista dan juga Stefan telah kompak tak mau ambil pusing dengan gosip-gosip miring yang selama ini telah menerpa mereka.

Baca Juga Rayakan Valentine, Celine Evangelista Minta Ini dari Stefan William

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY