Celine Evangelista Memaknai Arti Hadiah Valentine dari Stefan William

0
593
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@stefanwilliam

Celine Evangelista Memaknai Arti Hadiah Valentine dari Stefan William

lensaremaja.com bintang-Pasangan suami istri selebritis, yakni Celine Evangelista dan Stefan William selalu saja menjadi sorotan publik. Pasangan yang telah resmi menikah sejak pada tanggal 10 November 2016 lalu itu nampaknya masih menunda bulan madu karena keduanya masih sibuk.

Tepat pada hari kasih sayang atau yang sangat sering disebut dengan hari Valentine, Stefan William telah memberikan sebuah kado pada istri tercintanya itu, yakni Celine Evangelista. Momen yang sangat dianggap spesial tersebut jatuh pada hari Selasa tanggal 14 Februari.

Sebagai seorang istri, Celine Evangelista tak pernah menuntut hadiah berupa apapun pada sang suami. Dibandingkan dengan hadiah, ibu yang memiliki 2 anak tersebut meminta supaya sang suami mengenai sikab dalam membina rumah tangga kedepannya.

Celine Evangelista
copyright©instagram/@celineevangelista

Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Selasa tanggal 14 Februari 2017, Celine Evangelista sendiri mengatakan bahwa dirinya tak pernah menuntut apapun. Dia hanya meminta supaya selalu saling menyayangi, saling terbuka, dan juga saling memahami satu sama lain.

Walaupun sang istri tak menuntut untuk meminta sebuah hadiah, sebagai sosok suami Stefan William tetap menyiapkan sebuah kado khusus dan spesial untuk sang istri tercinta. Stefan memberikan sebuah kado yakni sebuah cincin berlian untuk sang istri.

Stefan mengatakan bahwa dirinya memberikan hadiah yang spesial. Dia juga mengatakan bahwa dirinya memberikan cincin berlian pada sang istri, dan juga merayakan hari Valentine.

Celine Evangelista juga membantah tentang kabar yang telah beredar mengenai cincin yang harganya mencapai ratusan juta tersebut. bagi ibu dua anak ini, harga bukanlah hal yang penting bagi dia, akan tetapi ketulusan sang suami lah yang tak ternilai dari segalanya.

Bagi pasangan suami istri Stefan William dan Celine, hari kasih sayang atau hari valentine bukan hanya untuk dinikmati berdua saja. Akan tetapi, juga untuk dinikmati bersama dengan kedua anaknya.

Baca Juga Mengintip Bahagianya Celine Evangelista Dapatkan Hadiah Cincin Berlian dari Stefan William Saat Hari Valentine!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY