Mengintip Bahagianya Celine Evangelista Dapatkan Hadiah Cincin Berlian dari Stefan William Saat Hari Valentine!

0
592
Share on Facebook
Tweet on Twitter
celine evangelista
copyright©instagram/celine_evangelista

Mengintip Bahagianya Celine Evangelista Dapatkan Hadiah Cincin Berlian dari Stefan William Saat Hari Valentine!

Lensaremaja.com – Valentine yang dikenal sebagai hari perayaan kasih sayang bagi semua pasangan kekasih atau pun suami istri. Di momen spesial ini tepatnya tanggal 14 Februari, sang lelaki yang biasanya memberikan sebuah kado bunga pa itu entah bunga untuk sang kekasih, begitu juga speperti yang dilalukan Steffan William kepada Celine Evangelista.

Di hari Valentine kemarin Stefan William meberikan sebuah barang berharga nan mewah untuk sang istri tercintanya, Celine Evangelista yang telah dinikahi pada tahun lalu tepatnya 10 November 2016. Yaitu sebuah cincin berlian yang konon berharga fantastis.

“Iya pasti aku kasih yang spesial, tadi juga aku kasih cincin berlian. Dan kita juga merayakan Valentine,” ujar Stefan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/17). Sempat juga tersiar kabar jika cincin berlian yang diberikan kepada Celine bernilai ratusan juta rupiah, apakah itu benar?

“Enggak tahu, cek saja sendiri,” ujar Celine Evangelista saat ditemui ditempat yang sama dengan Stefan. Harga bukanlah hal utama menurut Celine, melainkan kasih sayang dan ketulusan dari sang suami lah yang menjadi alasan itu lebih bernilai dari segalanya. Dirinya mengaku juga bukanlah wanita yang suka banyak menuntut ini itu pada lelakinya.

celine evangelista
copyright©instagram/celine_evangelista

“Enggak menuntut, enggak ada lagi, aku mau kami terbuka, kami juga saling sayang, dan saling memahami satu sama lain,” imbuh Celine Evangelista. Mengingat kini status Stefan yang sudah berbeda, Celine memaknai Valentine ini dengan cara yang berbeda.

“Sekarang kan kami sudah berkeluarga, bukan Cuma kami berdua, jadi ya kasing sayang buat abak – abak dan keluarga juga,” pungkas Celine. Dirinya mengaku jika momen Valentine ini tidak hanya untuk pasangan anmun juga untuk keluarga dan anak yang telah membuat semua lebih berwarna.

Pernikahan yang belum lama ia jalani nyatanya membuat pasangan artis ini semakin romantis, terlihat dalam berbagai kesempatan keduanya selalu bersama. Celine dan Stefan juga selalu membeberkan kebahagiaannya tersebut melalui akun instagramnya masing – masing.

Baca Juga Begini Jawaban Celine Evangelista Soal Santernya Kabar Dirinya Hamil!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY