Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 165 Hari Ini Rabu 15 Februari 2017: Tanu Terbakar Cemburu Abhi Berikan Hadiah Spesial untuk Pragya, Niat Busuk Nikhil Hancurkan Pesta Ulang Tahun Pragya!

0
12472
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©YouTube/ZeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 165 Hari Ini Rabu 15 Februari 2017: Tanu Terbakar Cemburu Abhi Berikan Hadiah Spesial untuk Pragya, Niat Busuk Nikhil Hancurkan Pesta Ulang Tahun Pragya!

Lensaremaja.com bintang – Yuk Simak Sinopsis Lonceng Cinta episode 165 Hari Rabu 15 Februari 2017. Abhi yang telah mengejutkan Pragya dimalam ulang tahunnya dengan kostum hantunya. Kini dia berusaha membantu untuk mendekor untuk pesta Ulah Tahun Pragya. Dengan memasang sebuah lambang hati didinding dengan menaiki sebuah kursi kecil.

Pragya melihat apa yang dilakukan Abhi, dan kemudian menanyakan apa yang tengah dilakukan bintang rock itu. Dan dia pun menjawab pertanyaan Pragya dengan lawakan hingga membuat Pragya senyum-senyum sendiri karena teringat masa lalunya dengan Abhi.

Kemudian Pragya pergi meninggalkan Abhi dan menghampiri Akash kemudian menyuruhnya untuk berada dibelakang Abhi, Abhi yang masih memikirkan Pragya itupun pura-pura terjatuh, namun Akashlah yang menolong. Ditengah lamunan yang membayangkan bahwa Pragya yang menolong sontak saja kaget melihat Akash yang menolongnya. Ditengah perdebatan ada Rachna yang memberikan kode mata kepada kakaknya itu kalau kakaknya itu ingin ditolong oleh Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©YouTube/ZeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya Nikhil akan mencoba menjalankan rencana busuknya dengan merusak pesta ulang tahun Pragya yang telah disiapkan dengan matang oleh keluarganya dengan menyuruh orang untuk menghancurkan semuanya.

Ketika sedang mempersiapkan segalanya, Bel rumahnya berbunyi dan pria yang menjadi suruhannya itu sembunyi kemudian dia terkejut ketika yang datang kerumahnya adalah Nenek Abhi, yang bermaksud untuk mengundangnya datang kerumah Abhi untuk pesta ulangtahun Pragya.

Sementara itu dalam Sinopsis Lonceng Cinta, Abhi yang ingin menyatakan perasaannya itu telah menyiapkan hadiah dan juga surat untuk Pragya namun dia bingung tulisan apa yang seharusnya dia tulis. Namun Abhi ditengah kebingungannya dikejutkan dengan Kehadiran Pragya yang tiba-tiba dan dia bersyukur bahwa kejutannya tidak diketahui oleh Pragya.

Malampun berlalu dan Pragya telah siap dengan gaun hitamnya yang sangat cantik. Lalu dia masuk kedalam kamar untuk memasang sebuah kalung pelengkap gaunnya. Dan Abhi yang juga masuk kedalam kamar itu, lantas membantunya memasangkan kalung  dileher Pragya sambil berdiri didepan cermin. Abhi kemudian memuji kecantikan Pragya malam itu.

Abhi memasangkan kalungnya dengan sangat lembut. Tanu yang melihat hal itu sotak saja merasa kesal dan sangat emosi, menurutnya Abhi telah melewati batas dengan melakukan hal itu.

Purab yang telah bersiap kemudian memberikan sambutan untuk acara tersebut. Dan memanggil Abhi serta Pragya, dan mereka berduapun turun perlahan dari lantai 2 menuju tempat pestanya. Semua orang mengucapkan selamat kepada Pragya. Purab pun teringat Bulbul dan kebahagian yang tengah dirasakan oleh semua orang.

Pragya kemudian menemui para tamu dan Nenek berbicara ppada Purab da menanyakan apakah Nikhil sudah datang, karena Nenek ingin menunjukkan kalau Abhi dan Pragya sudah bahagia. Tanu kemudian menghapiri Pragya  dan mengucapkan selamat ulang tahun dan sekaligus memberinya hadiah. Agar Pragya dapat hidup sendiri. Mendengar hal itu Pragya langsung saja membalas kalau dia juga menyiapkan sesuatu untuknya.

Sementara itu Abhi sedang berbicara dengan Nenek, dan Nenek ingin segera melihat Abhi mengungkapkan perasaannya hingga dia harus mengajari Abhi bagaimana cara mengungkapkan perasaan. Dan akhirnya Abhi menjalankan aksinya dengan memberi kode pada sang Nenek.

Selanjutnya dalam Sinopsis Lonceng Cinta, Tanu semakin marah dengan kejadian demi kejadian yang menimpanya dan dia melampiaskannya pada Nikhil dan Nikhil menjelakan bahwa ddiriya diundang oleh Nenek Abhi untuk datang keacara Pragya. Kemudian menanyakan bagaimana dengan rencana mereka. Tanu nampak bahagia mendengar bagiamana rencana yang telah disusun oleh Nikhil.

Abhi kemudian menghampiri Pragya, namun ada 2 anak yang membawa buket bunga yang kemudian menabrak Pragya, hingga bunga itu bertaburan dan menghujani keduanya. Abhi kemudian menangkap setangkai bunga dan memberikannya pada Pragya. Dan Abhi pun mengatakan apa yang selama ini dipendamnya. Belum sempat mengatakan semuanya. Tiba-tiba Ibu Pragya menelpon. Pragya pun pergi meninggalkan Abhi dan mencari signal keluar ruangan. Dan mengatakan pada Abhi bahwa dirinya akan segera kembali.

Lantas apakah Abhi akan dapat mengungkapkan isi hatinya ? ataukah rencana Nikhil dan Tanu berhasil ? Simak terus Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya hingga selesai yaa..

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 163 Hari Ini Senin 13 Februari 2017: Emosi Tanu Meledak Melihat Kemesraan Abhi dan Pragya, Kejutan Spesial Abhi di Hari Ulang Tahun Pragya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY