Heboh, Dewi Persik Akui Sering Digrepe ‘Tangan Nakal’ Nassar!

0
9118
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@dewiperssikreal

Heboh, Dewi Persik Akui Sering Digrepe ‘Tangan Nakal’ Nassar!

lensaremaja.com bintang-Penyanyi dangdut Dewi Persik telah mengaku bahwa batas kesabaran yang dia miliki sudah hilang ,sampai pada akhirnya dia mengatakan kata-kata kasar yang tak pantas pada mantan suami Musdalifah, yakni Nassar.

Dewi Persik telah mengatakan bahwa Nassar bencong dan juga A*njing dalam sebuah konser, yakni D’Academy 4 atau yang biasa disebut dengan DA4, yang telah disiarkan secara langsung oleh Stasiun TV Indosiar, pada hari Selasa malam tanggal 14 Februari 2017.

Dewi Persik sendiri telah menyebut bahwa dirinya sering dilecehkan oleh Nassar. Wanita yang sangat akrab disapa dengan nama Depe itu juga telah mengaku bahwa Nassar juga sudah beberapa kali meraba dia.

Dan hal tersebut telah membuat mantan istri dari Saipul Jamil emosi. Dewi Persik mengatakan bahwa Nassar suka pegang-pegang yang tak sopan, dia juga sudah pernah menegur Nassar bahkan terlalu sering melecehkan.

Depe juga mengatakan bahwa dia tak mau dipegang-pegang, bukannya Depe munafik, kebetulan di acara TV ini. Bahkan Nassar juga sudah nyolot gak karuan seperti setan, dan Depe pun tak ada kata lagi kecuali Anjing dan Bencong yang pantas untuk Nassar.

Dewi Persik
copyright©instagram/@dewiperssikreal

Depe pun juga mengakui bahwa kata-kata yang telah dia ucapkan untuk Nassar tak pantas untuk didengar. Oleh karena itu, dia juga telah meminta maaf pada publik atas perkataannya yang tak sopan, akan tetapi bukan pada Nassar.

Depe mengatakan bahwa ucapan yang telah dia katakan memang tak pantas, kata-kata anjing dan juga bencong keluar setelah adanya jeda ke iklan, bukan lagi live. Dia juga mengatakan bahwa dirinya khilaf dan juga marah sebagai seorang wanita yang telah memiliki status janda.

Walaupun dirinya berstatus janda, Depe mengatakan bahwa dia tak akan mengusik siapapun bahkan sampai berlaku tak sopan atau nakal pada laki-laki, kecuali memang tuntutan peran atau gimmick di panggung.

Depe pun juga menyebut bahwa dirinya bukanlah tipe seseorang yang suka mencari gara-gara atau masalah, kecuali jika memang dirinya dipancing. Dia mengatakan bahwa kemarahannya itu adalah batas kesabaran yang telah dia miliki jika dilecehkan.

Baca Juga Heboh, Goyangan Hot Dewi Persik Lagi-Lagi Dipertontonkan Didepan Anak-Anak Dalam Acara Kampanye Pilkada!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here