Natasha Wilona Cerita Sebenarnya Pertemuan dengan Verrell Bramasta dan Venna Melinda, Sengaja Janjian?

0
860
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©kompas.com

Natasha Wilona Cerita Sebenarnya Pertemuan dengan Verrell Bramasta dan Venna Melinda, Sengaja Janjian?

lensaremaja.com bintang-Foto kebersamaan artis cantik, yakni Natasha Wilona bersama dengan lawan mainnya dalam sinetron yang berjudul Anak Sekolahan, yakni Verrell Bramasta, dan juga ibunda Verrell yakni Venna Melinda, telah tersebar di dunia maya dan telah membuat para penggemar Verrell heboh.

Natasha Wilona
[email protected]

Setelah dilakukan wawancara di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, pada hari Senin tanggal 13 Februari 2017 kemarin, Natasha Wilona ataupun Verrell Bramasta telah memberikan penjelasan terkait foto tersebut.

Natasha Wilona sendiri mengatakan bahwa semua itu tak seperti apa yang telah dipikirkan. Mereka bertemu karena setelah melakukan pemotretan. Verrell Bramasta nebeng naik mobil Natasha, dan kemudian kebetulan bertemu dengan ibunda Verrell.

Mantan kekasih dari Stefan William itu juga tak memungkiri bahwa dia dan Verrell saat ini lebih sering menghabiskan waktu bersama, lantaran mereka juga merupakan pemeran utama dalam sinetron yang berjudul Anak Sekolahan.

Natasha juga mengaku bahwa dirinya dan Verrell sering bertemu jika ada waktu. Artis cantik dan muda ini juga mengatakan bahwa dirinya dan ibunda Verrell Bramasta, yakni Venna Melinda perrnah bertemu dalam beberapa kesempatan.

Natasha juga menyatakan bahwa dia bertemu ibunda Verrell hanya beberapa kali saja, dia juga mengatakan bahwa Venna Melinda merupakan sosok ibu yang sayang dengan anaknya.

Selain itu, Verrell sendiri mengatakan jika ibundanya itu telah menilai jika Natasha adalah sosok perempuan yang baik.

“ya gak ada tanggapan gimana-gimana, Wilona baik, dia wanita yang baik” jelas Verrell.

Baca Juga Jadi Musuh Natasha Wilona, Megan Domani Akui Kesulitan Perankan Karakter Antagonis di Anak Sekolahan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY