Waduh, Ayu Ting Ting Jadi Korban Penipuan Asisten Sendiri, Ini Penampakan Wajah Pelakunya?

0
6438
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
[email protected]

Waduh, Ayu Ting Ting Jadi Korban Penipuan Asisten Sendiri, Ini Penampakan Wajah Pelakunya?

Lensaremaja.com – Pedangdut Cantik bernama Ayu Ting Ting terkena musibah. Mantan kekasih Shaheer Sheikh ini mengaku telah di tipu oleh sang asisten sendiri. Ayu tak merinci kronologis penipuan tersebut.

Bahkan Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini juga tak menyebut nama sang asisten yang sudah menipunya. Pada Senin 13 Februari saat di salah satu acara televisi, Ayu Ting ing ini pun mengatakan Ada saja yang namanya musibah. Ya sudahlah bagaimana, harus terjadi. Tapi sudah tetap harus bertanggung jawab.

Walau Ayu Ting Ting tak menjelaskan detail orang tersebut, namun Ibu Ayu yang bernama Umi Khalsum ini sebelumnya sempat mengunggah sebuah foto wanita yang diduga adalah pelaku atau sang asisten yang sudah menipu anaknya tersebut.

Melalui akun Instagram miliknya, Umi Khalsum ini menampilkan wajah seorang perempuan yang duduk sambil memaca lembaran – lembaran kertas di depannya tersebut. Dalam keterangan foto, Umi Khalsum pun memberikan caption.

Ayu Ting Ting,
[email protected] _ayting92_

Dalam caption yang di tuliskan oleh Ibunda Ayu Ting Ting ini pun bertuliskan, Ass Alhmdllah yg sipa cari2 Sudah nampakan dirinua keRU’MAH, Dan ibu harp minTa kesemuanya jgn percya sma org ini namanya EJI mengatasnamakn keluarga @ayutingting92 mkasih.

Umi Khalsum pun juga menambahkan caption yang bertuliskan Dan Dia Sudah tidak kerja Lagi Di @ting***e16 milk @ayutingting92 dan @@syifaasyifaaa ibu infoin ini biar kalian tahu semuanya biar tidak Ada Lagi yg tertipu mkasih.

Memang beberapa waktu yang lalu ini, keluarga Ayu Ting Ting selalu terkena musibah, hal tersebut pun sudah di ketahui sejak sang pegawai Ayu yang jualan di bisnis minuman milik ayu ini membawa kabur uang penghasilan dari bisnis minumannya yang bernama Tingtime.

Bahkan kabar pun terus berdatangan, ada juga yang mengatakan jika pegawai Ayu Ting Ting tersebut adalah seorang haters yang berpura – pura menjadi karyawan Ayu di bisnis jualan Minuman bernama TingTime tersebut.

Baca juga :

Beginikah Reaksi Ayu Ting Ting Ketika Mengetahui Raffi Ahmad Cium Mesra Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY