Ayu Ting Ting Tepis Isu Jenguk Julia Perez Lantaran Dapat Sindiran Pedas Ruben Onsu!

0
333
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright ©beranda

Ayu Ting Ting Tepis Isu Jenguk Julia Perez Lantaran Dapat Sindiran Pedas Ruben Onsu!

lensaremaja.com Bintang – Beberapa waktu lalu beberapa artis menyempatkan waktunya untuk datang menjenguk artis dan juga penyanyi dangdut Julia Perez yang kini sedang terbaring sakit dan di rawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Artis yang terkenal seksi tersebut terserang penyakit kanker serviks stadium 4 yang sudah cukup lama di derita.

Artis ternama seperti Syahrini dan Yuni Shara berkesempatan untuk memberikan support dan rasa empati mereka kemarin. Julia Perez sendiri mengaku senang kedatangn keduanya dalam kesempatan yang berbeda, karena memang supportlah yang saat ini sangat di butuhkan oleh Julia Perez menghadapi kanker stadium akhir tersebut.

Banyak dari netizen yang mengamati hal ini, mereka juga bertanya – tanya kemana sahabatnya yang selama ini terlihat dekat dengannya tidak nampak menyambangi pelantun ‘Belah Duren’ tersebut. Tidak hanya para netizen yang masih heboh dengan hal itu artis yang juga presenter Ruben Onsu pun juga menyampaikan hal yang sama.

Beberapa waktu lalu Ruben mengomentari postingan di Instagram Julia Perez, dalam postingan tersebut ada yang menarik perhatian para netizen. Dalam komentar itu Ruben menulis tentang Julia Perez yang kini pasti telah mengetahui siapa sahabat sebenarnya yang selalu setia berada di sampingnya.

Ayu Ting Ting
Copyright ©Instagram/juliaperrezz

Dari komentar tersebut, netizen berasumsi jika yang sedang di maksud oleh Ruben Onsu adalah Ayu Ting Ting. Karena Ayu sendiri yang di kenal dekat dengan Julia Perez karena bergabung dalam grup cecepy belum terlihat menjenguk sahabatnya itu.

Namun beberapa waktu setelah komentar itu di publikasikan oleh Ruben, Ayu Ting Ting sendiri datang untuk menjenguk Julia Perez. Meski begitu netizen masih menganggap Ayu baru datang karena di sindir oleh Ruben.

Ayu Ting Ting yang mendengar hal tersebut tentu saja membantah, ia mengaku sangat mengetahui keadaan dari sahabatnya itu dari awal masuk rumah sakit hingga saat ini meskipun kesibukannya yang padat. Ayu juga menjelaskan dirinya datang karena memang Jupe sedang membutuhkan support dari sahabat – sahabatnya.

Ditanya tentang keadaan Jupe saat ini Ayu Ting Ting juga menjawab jika Jupe baik – baik saja dan juga menyambutnya dengan hangat. Dia membantah jika kedatangannya ada hubungannya dengan komentar yang di tuliskan oleh Ruben.

BACA JUGA Ketika Raffi Ahmad Berikan Janji Romantis untuk Nagita Slavina Saat Ultah, Ayu Ting Ting Sinis Julurkan Lidah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY