Ketika Raffi Ahmad Berikan Janji Romantis untuk Nagita Slavina Saat Ultah, Ayu Ting Ting Sinis Julurkan Lidah!

0
1154
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi ahmad
copyright©sodomi

Ketika Raffi Ahmad Berikan Janji Romantis untuk Nagita Slavina Saat Ultah, Ayu Ting Ting Sinis Julurkan Lidah!

Lensaremaja.comRaffi Ahmad yang kini sedang berulang tahun yang ke 30, bersamaan dengan sang istri yang lahir ditanggal yang sama yakni 17 Februari, kini dirinya memanfaatkan waktu ulang tahunnya kini untuk mengungkapkan rasa sayangnya kepada Nagita Slavina.

Menyadari bahwa kesabaran snag idtri telah begitu membuat Raffi Ahmad Kagum, dalam bertambahnya usianya kini ia juga berjanji untuk menjadi sosok suami yang lebih baik lagi. Dan ia berharap agar Gigi juga selalu saying dan memahaminya.

“Nagita Slavina, Selamat ulang tahun buat kamu. Semoga selalu sabar mengahadapi aku.” Ujar Raffi. “janji dari aku selalu berusaha yang baik sebagai suami, bapak dan laki – laki. Mudah – mudahan kita selalu dilindungi Allah SWT,”.

Nagita yang sempat menggoda soal janji yang Raffi ucapkan. Gigi tak percaya jika suaminya tersebut menjanjikan hal seromantis itu buat nya. Raffi Ahmad meyakinkan jika Gigi wwanita yang paling ia sayangi. “sayang kamulah,” ujar Raffi.

raffi ahmad
copyright©instagram/raffinagita1717

Sementara itu disisi yang lain Ayu Ting – Ting yang menuai banyak kritikan dari netizen.  Salah satu nya Ayu yang mempunyai kebiasaan menjulurkan lidah disetiap kesempatan. Tak hanya itu, netter juga mnegkritik ibu anak satu itu ketika sedang berfoto dengan Miqdad Addausy lengannya yang terlihat sangat belang.

Seperti sebelumnya sosok Ayu yang selalu salah dimata para pembencinya. Hingga dikaitkan dengan permasalahan Raffi Ahmad yang sedang berbahagia merayakan ulang tahun dirinya bersama sang Istri.

Dalam ulang tahunnya kali ini kedua rtis papan atas tersebut akan merayakannya dengan sedikit berbeda dari biasanya.Raffi Ahmad yang memilih untuk pergi bersama melaksanakan ibadah Umrah. Ia akn pergi bersama anak dan Istrinya. Tak bertiga saja, Raffi yang juga mengikutsertakan Bebby Sister untuk menjaga Rafathar.

Raffi yang biasanya memboyong keluarga besarnya untuk pergi liburan, berbeda dengan kali ini ia hanya mengajak anak dan istrinya saja.  Ibunda Raffi Ahmad juga hanya menitipkan doa untuk bias diucapkan disana.

Baca Juga Raffi Ahmad Umbar Janji Ini Saat Ulang Tahun Nagita Slavina, Akankah Ditepati?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY