Rebutkan Natasha Wilona, Verrel Bramasta Adu ‘Rayuan Maut’ Lawan Rizky Nazar di Anak Sekolahan!

0
7019
Share on Facebook
Tweet on Twitter
[email protected]

Rebutkan Natasha Wilona, Verrel Bramasta Adu ‘Rayuan Maut’ Lawan Rizky Nazar di Anak Sekolahan!

Lensaremaja.com – Jelang pindah ke SCTV, Sinemart mulai mempromosikan beberapa sinetron terbaru mereka antara lain Berkah Cinta, Anak Sekolahan, Anak Langit, dan beberapa sinetron lain. Sederet sinetron itu sarat akan kisah cinta anak muda di Indonesia yang memiliki ciri khas tersendiri.

Salah satu yang cukup menarik perhatian penikmat layar kaca ialah Anak Sekolahan, dibintangi oleh Natasha Wilona sinetron tersebut akan menampilkan cerita yang fresh. Bintang-bintang muda yang keren, cantik, dan tampan menjadi daya tarik tersendiri bagi pemirsa.

Selain Natasha Wilona, Anak Sekolahan juga dibintangi oleh dua aktor tampan yang tak lain ialah Verrel Bramasta dan Rizky Nazar. Waw bagaimana ya aksi mereka kali ini? Sejumlah foto syuting dua aktor tampan Anak Sekolahan ini pun telah beredar di media sosial Instagram.

Foto tersebut menampakkan bagaimana Rizky Nazar dan Verrel Bramasta sama-sama menunjukkan tatapan cinta pada Natasha Wilona. Kedua pria tampan itu juga tak sama-sama tak mampu mengalihkan pandangan mereka dari gadis kampung yang sangat cantik dan lugu itu.

Rebutkan Natasha Wilona, Verrel Bramasta Adu ‘Rayuan Maut’ Lawan Rizky Nazar di Anak Sekolahan!
[email protected]

Akting mereka pun menuai berbagai komentar dari netizen, tak sedikit yang merasa baper dengan adegan dalam foto tersebut. Jika diminta untuk memilih, mereka mengaku tak bisa memilih siapa yang lebih mempesona diantara Verrel Bramasta dan Rizky Nazar.

Meski demikian, beberapa netizen memberikan usulan mereka pada Natasha Wilona dari dua pria tampan itu. Beberapa lebih mengunggulkan Verrel Bramasta sementara beberapa yang lain mengunggulkan Rizky Nazar, dalam sinetron tersebut Verrel didapuk sebagai tokoh Bintang.

Rizky Nazar memerankan karakter Pandu, sedangkan Natasha Wilona sendiri berperan sebagai sosok Cinta. Cinta merupakan seorang gadis kampung yang tinggal di bersama neneknya, ia pindah ke Jakarta dan nasib buruk mulai menimpa dirinya ketika sang nenek meninggal dunia.

Makin penasaran kan dengan kisah Anak Sekolahan selanjutnya? Belum ada pengumuman resmi tentang jadwal penayangan sinetron tersebut. Yang pasti pemirsa sudah tidak sabar menunggu aksi artis-artis muda yang keren itu dengan kisah romantis yang mereka sajikan.

baca juga Ammar Zoni Rela Lakukan Hal Ini Demi Ranty Maria di Anak Langit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY