Sutradara ‘Anak Sekolahan’ Beberkan Cerita Ada yang Nyaris Tewas Saat Lakukan Adegan Berbahaya, Natasha Wilona?

0
2916
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak sekolahan
copyright©instagram/anaksekolahan.sctv_

Sutradara ‘Anak Sekolahan’ Beberkan Cerita Ada yang Nyaris Tewas Saat Lakukan Adegan Berbahaya, Natasha Wilona?

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Sekolahan menjadi salah satu dari ke empat sinetron baru yang akan tayang di SCTV persembahan rumah Produksi sinemArt. Tak banyak yang tau juga jika ternyata sinetron ini menyuguhkan adegan action yang tak biasa pada umumnya sinetron.

Tidak hanya sekedar drama anak SMA yang menyuguhkan drama namun juga ada adegan action yang akan disajikan oleh Anak Sekolahan. Sukses telah membuat sinetron Anak Jalanan harapan untuk sinetron terbaru ini supaya mendapat nilai yang baik juga dari masyarakat.

Sinetron Anak Sekolahan juga ada adegan komedi dan action. Sang sutradara ‘Maruli Ara’ mengungkapkan jika syuting ainetron Anak Sekolahan ada adegan yang snagat berbahaya hingga membuat salah satu pemain hampir mati. Kok bisa ya, kira – kira siapa?

“Pemeran pengganti saja hampir mati saat beracting di sinetron” ujar Maruli Ara di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017). “Dia itu salah satu anggota Kopasus.”. pihak produksi ini juga tidak mau main – main dalam mengerjakan syuting sinetron Anak Sekolahan. Pasalnya selain menampilkan bintang muda yang populer, sinetron ini akan menyajikan kisah yang menarik.

anak sekolahan
copyright©instagram/anaksekolahan.sctv_

Ditunggu – tunggu pasti akan kehadirannya dilayar kaca, dan pihak sinemArt juga sudah memberitahukan jadwal tayang. Sinetron Anak Sekolahan akan tayang yang lebih awal dan lama dari pada sinetronAnak Langit dan Orang – Orang kampung Duku.

Dan sinetron ini salah satunya yang menarik perhatian tayang dengan 2 jam. “Ini kombinasi dari komedi dan action yang membungkus sebuah cerita percintaa,” ujar Maruli Ara. “tentunya belum pernah ada sinetron lain yang seperti ini.”.

Anak Sekolahan ini dibintangi oleh Natasha Wilona sebagai Cinta, Verrel Bramasta sebagai Bintang dan Rizky Nazar sebagai Pandu. Dimana cerita ini akan mengangkat perjuangan Hidup Cinta dan kisah cintanya dengan karakter Bintang dan Pandu. Akan tayang mulai tanggl 20 Februari mendatang dan dimulai pukul 16.30 – 18.30 WIB. Jangan lupa menyaksikan ya!

Baca Juga Bukan Sinetron Biasa, Anak Sekolahan Digarap Serius Sampai Libatkan Anggota Kopassus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here