Mengintip Gaya Liburan Mewah Verrel Bramasta, Si Cowok Ganteng yang Kini Dekat dengan Natasha Wilona!

0
614
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Verrel Bramasta
Copyright©instagram/bramastavrl

Mengintip Gaya Liburan Mewah Verrel Bramasta, Si Cowok Ganteng yang Kini Dekat dengan Natasha Wilona!

Lensaremaja.com bintang – Masih muda, Sukses dan juga punya wajah yang sangat tampan. Aktor yang satu ini Verrel Bramasta memang tengah digilai oleh kaum hawa. Selain itu dia juga memiliki tubuh yang tinggi dan sangat atletis.

Verrel Bramasta benar-benar mampu membius setiap wanita dengan kesempurnaan yang dimilikinya. Putra dari pasangan selebriti Vena Melinda da juga Ivan Fadila ini juga piawai dalam melakukan adegan aktingnya.

Kali ini dia tengah disibukkan dengan kegiatan syutingnya untuk sinetron terbaru garapan sinemart yang akan dipasangkan dengan Natasha Wilona dan sinetron yang bertajuk Anak Sekolahan.

Verrel Bramasta
Copyright©instagram/bramastavrl

Lahir dari pasangan pesohor tanah air, dan memiliki tampang yang benar-benar ganteng. Tak sulit baginya untuk bergabung didunia entertainment. Hingga dia berhasil mencari penghasilannya sendiri. Membuatnya mudah melakukan setiap hal yang menjadi kegemarannya.

Kali ini seperti kebanyakan seleb lain, dia juga plesiran keluar negeri looo…

Beberapa waktu lalu Verrel Bramasta tampak berkunjung ke Negara yang terkenal dengan Pizaa dan Pastanya itu, Yaaa Italiaa salah satu destinasi yang wajib dikunjungi oleh traveller. Setelah dari Italia, dia melanjutkan perjalanan ke UK tepat di Oxford. Dalam foto yang diunggahnya dia nampak sangat menikmati waktunya bersantai di depan sebuah mobil mini cooper berwarna silver.

Tak berhenti disitu dia nampaknya menikmati waktunya ketika liburan dengan mengunjungi Gurun di Abu Dhabi, diketahui hanya orang-orang yang berkantong tebal yang mampu plesiran kesana.

Sehabis menikmati panasnya Gurun, kini dia menuju ketempat yang berisi Es untuk menikmati ski, dia pun menjajal permainan yang hanya bisa dilakukan didaerah bersalju itu.

Tak hanya bermain dengan tongkat ski, ternyata kali ini Verrel Bramasta menjajal bermain Golf, yang seperti diketahui bahwa hanya orang-orang tajir yag dapat bermain Golf karena memang alat-alat yang digunakannya semua serba mahal.

Beralih dari olahraga, ketika plesiran cowok tampan yang satu ini memilih untuk naik pesawat delan kelas yang cukup mewah disebut-sebut Verrel Brasmasta memilih kelas pertama untuk menemani perjalannya. Selain itu ternyata dirinya pernah menjajal jadi pilot loo..

Wah guys liburan seleb mewah yang benar-benar bikin ngiler siapa aja yang lihat..

Baca Juga Rebutkan Natasha Wilona, Verrel Bramasta Adu ‘Rayuan Maut’ Lawan Rizky Nazar di Anak Sekolahan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY