Begini Perasaan Angela Gilsha Saat Melihat Giorgino Abraham Mesra dengan Irish Bella dalam ‘Berkah Cinta’

0
1305
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@angelagilsha

Begini Perasaan Angela Gilsha Saat Melihat Giorgino Abraham Mesra dengan Irish Bella dalam ‘Berkah Cinta’

lensaremaja.com bintang-Giorgino Abraham dan Irish Bella kini dipasangkan kembali dalam sinetron baru yang mereka bintangi, yakni sinetron yang berjudul Berkah Cinta. Keduanya memang memiliki chemistry yang sangat kuat saat memerakankan sebagai seorang kekasih karena sering dipasangkan dalam sinetron.

Bahkan chemistry yang telah Gino ciptakan saat beradegan dengan Irish telah sempat membuat cemburu kekasih Gino, yakni Angela Gilsha. Angela sendiri juga telah mengakui bahwa dirinya juga sempat merasa cemburu saat Gino dan Irish bermain bersama dalam sinetron yang berjudul Anugerah Cinta.

Akan tetapi, kali ini Angela Gilsha juga mengakui bahwa dirinya telah terbiasa dan tak lagi merasa cemburu saat Giorgino Abraham beradegan mesra dengan Irish Bella di sinetron baru yang berjudul Berkah Cinta.

Apalagi Angela Gilsha pun juga sudah semakin mengenal sosok Irish Bella sebagai seorang teman. Saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat , pada hari Senin tanggal 13 Februari 2017, Angela mengaku  bahwa di sinetron yang sebelumnya dia memang sempat merasa cemburu karena dirinya belum kenal dekat dengan sosok Irish Bella, dan pada sinetron baru ini dia sudah tak lagi merasa cemburu.

Angela Gilsha
copyright©instagram/@angelagilsha

Lantaran dirinya sudah sering melihat Giorgino dan Irish Bella melakukan adegan mesra, Angela Gilsha pun sudah tak lagi merasa cemburu melihat mereka. bahkan dirinya juga telah mendukung seratus persen akting Gino dalam sinetron baru yang dia bintangi, yakni sinetron yang berjudul Berkah Cinta.

Angela mengatakan bahwa sampai sekarang belum ada konflik apa-apa. Dia juga mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja jika mereka sedekat apapun, dia juga merasa biasa saja karena sudah biasa melihat sehari-hari, dan saling support.

Sinetron yang berjudul Berkah Cinta yang akan diperankan oleh Irish Bella dan juga Giorgino Abraham sebagai pemeran utama, merupakan sinetron yang telah diproduksi oleh SinemArt dan akan ditayangkan di SCTV.

Sinetron baru tersebut, rencananya akan tayang mulai tanggal 20 Februari 2017, jam 21.30 WIB.

Baca Juga Perankan Sosok Jahat di Berkah Cinta, Angela Gilsha Ternyata Gampang Nangis Loh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY