Mengejutkan, Begini Tampilan Tiara Dewi ‘Syahrini KW’ Tanpa Makeup Ketika Dapat Kejutan Ultah dari Lucky Hakim!

0
8623
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@tiaradewireal

Mengejutkan, Begini Tampilan Tiara Dewi ‘Syahrini KW’ Tanpa Makeup Ketika Dapat Kejutan Ultah dari Lucky Hakim!

lensaremaja.com bintangTiara Dewi merupakan sosok penyanyi yang dikenal dan juga identik dengan penampilan yang begitu glamor dan makeup yang tampak maksimal. Penyanyi yang belum lama ini telah menjadi istri sah dari aktor sekaligus anggota DPR, yang tak lain adalah Lucky Hakim ini nampak tampil beda.

Dirinya nampak telihat tampil sederhana tanpa make up yang tebal seperti yang biasanya dia gunakan. Lalu seperti apakah penampilan dari Tiara Dewi yang tanpa make up ini ?

Dengan mengenakan dress warna pink, Tiara Dewi nampak terlihat begitu bahagia. Disampingnya ada sosok sang suami yang juga tak kalah bahagia yang memberikan suprise pada wanita yang belum lama ini telah sah menjadi istrinya.

Sebuah kue dan juga karangan bunga yang selaras dengan baju yang Tiara Dewi kenakan terlihat dalam genggaman. Akan tetapi, nampak ada yang berbeda dari tampilan istri Lucky Hakim tersebut. tiara nampak berpose tanpa mengenakan Make Up. Dan rambutnya dibiarkan tergerai bebas, tanpa ditata.

Nampak dalam sebuah foto yang telah dibagikan di instagram pribadi yang dimiliknya tersebut pada hari Senin tanggal 13 Januari 2017 kemarin, istri dari Lucky Hakim yang biasa dengan mengenakan make up maksimal, kali ini dirinya nampak terlihat polos tanpa make up.

Tiara Dewi
copyright©instagram/@tiaradewireal

Begitu juga dengan bibirnya, nampak terlihat sangat alami seperti tak ada olesan lipstik. Senyum yang juga telah tersimpul dari bibirnya menambah manis penampilannya yang polos itu. walaupun dirinya tak tampil seperti biasanya, istri Lucky Hakim ini tetap terlihat cantik.

Tabpa polesan di mata, bibir, dan tanpa mengenakan bedak , dan juga blush on seperti tampilannya pada umumnya, wanita yang berumur 29 tahun ini tetap saja mencuri perhatian masyarakat pada hari istimewanya itu.

Tiara juga mengucapkan harapannya di hari istimewanya tersebut dalam foto yang telah dia unggah, dan tak lupa untuk mengucapkan terimakasih pada sang suami yang telah memberinya surprise.

Baca Juga Tiara Dewi ‘Syahrini KW’ Banjir Hujatan Lantaran Pamer Pose Mesra dengan Lucky Hakim Diatas Ranjang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY