Lagi, Tiara Dewi ‘Syahrini KW’ Banjir Cibiran Netizen Usai Ketahuan Beli Kue Ulang Tahunnya Sendiri!

0
3980
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@tiaradewireal

Lagi, Tiara Dewi ‘Syahrini KW’ Banjir Cibiran Netizen Usai Ketahuan Beli Kue Ulang Tahunnya Sendiri!

lensaremaja.com bintang-Pada hari Senin, tanggal 13 Februari 2017 kemarin, artis cantik Tiara Dewi sedang berbahagia. Karena Tiara sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 29 bersama dengan sang suami, yakni Lucky Hakim.

Lewat postingan Instagram pribadi yang dimiliki oleh Tiara Dewi, istri dari Lucky Hakim telah memposting sebuah fotonya saat bersama dengan sang suami, nampak dalam foto tersebut Tiara berpenampilan polos, sambil membawa kue ulang tahunnya.

Telah diketahui jika Lucky Hakim memberikan sebuah kejutan atau surprise untuk ulang tahun ke 29 istri tercintanya tersebut. Lucky telah memberikan surprise sebuah bunga dan juga roti ulang tahun untuk sang istri.

Dalam foto yang telah di unggah pada hari Senin, tanggal 13 Februari 2017 nampak ibu 1 anak ini tampak bahagia dengan senyuman dibibirnya. Akan tetapi, belum lama ini telah diketahui bahwa roti ulang tahun yang Lucky berikan untuk sang istri adalah roti yang dibeli sendiri oleh Tiara.

Tiara Dewi
copyright©instagram/@tiaradewireal

Lewat sebuah akun gosip @lambe_turah, pada hari Selasa, tanggal 14 Februari 2017 akun tersebut telah mengunggah foto-foto fakta bahwa roti ulang tahun tersebut adalah roti yang telah dieli sendiri oleh Tiara Dewi.

Melihat postingan tersebut, netizen langsung saja heboh. Para netizen langsung saja geregetan untuk mencibir istir dari Lucky Hakim tersebut.

Banyak sekali komentar dari netizen yang telah menanggapi foto tersebut. berbagai komentar pun membanjiri unggahan foto itu.

Ada seorang netizen yang berkomentar dengan mengatakan bahwa ternyata kue tersebut beli sendiri, dan menyindir bahwa akting Tiara Dewi ini lumayan.

Ada juga yang mengatakan bahwa saking sibuknya sang suami sampai waktu buwat menyenangkan sang istri tidak bisa, sampai sang istri harus membohongi diri sendiri.

Dan masih banyak sekali komentar dan juga ejekan lainnya dari para netizen yang telah menanggapi unggahan foto tersebut.

Baca Juga Mengejutkan, Begini Tampilan Tiara Dewi ‘Syahrini KW’ Tanpa Makeup Ketika Dapat Kejutan Ultah dari Lucky Hakim!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY