Usai Jadi Ustadzah, Citra Kirana Bakal Jadi Biduan Dangdut di Sinetron ‘Orang-Orang Kampung Duku’!

0
799
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Citra Kirana,
[email protected]

Usai Jadi Ustadzah, Citra Kirana Bakal Jadi Biduan Dangdut di Sinetron ‘Orang-Orang Kampung Duku’!

Lensaremaja.com – Bermian dalam sinetron terbaru, aktris cantik yang bernama Citra Kirana mengaku mendapat perubahan besar. Jika sebelumnya ia di kenal sebagai wanita yang saleha di sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Namun saar ini Citra Kirana berubah menjadi penyanyi  dangdut di sinetron Orang – orang Kampung Duku. Citra pun mengatakan Jadi itu berbeda banget sama sinetron sebelumnya. Di sini aku jadi biduan dangdut. Sebenernya awalnya kayak yakin enggak sih aku ditawarin jadi kayak pedangdut gitu yang nyanyi di panggung keliling. Jadi aku ke sunatan-sunatan atau nikahan.

Demi menyakini tawaran peran tersebut, Citra Kirana ini pun harus bertanya kepada banyak orang. Pasalnya ia merasa tak yakin dengan suara yang di milikinya tersebut.

Citra Kirana ini pun juga mengatakan Aku berpikir panjang untuk bergabung dengan ‘Orang-Orang Kampung Duku‘. Sampai tanya ke keluarga dan manajemenku juga. Aku nanyain gimana ya nanti klo aku ambil ini buat ke depannya. Gimana ini? Suaraku aja pas-pasan. Oke, kalau misalkan lipsync, tapi klo misalkan aku harus total nyanyi aku enggak masalah juga.

Citra Kirana
[email protected]

Untuk persiapan sendiri, Citra Kirana ini mengaku jika dirinya sering menonton media sosial YouTube yang berhubung dengan dangdut. Citra juga mengatakan Sedikit banget persiapannya. Aku paling cuma cari-cari di YouTube, gimana goyangnya gimana nyanyinya.

Sinetron baru yang berjudul Orang Orang Kampung Duku ini rencananya akan di tayangkan pada 20 Februari 2017 di SCTV. Selain Citra Kirana, sinetron Orang Orang Kampung Duku ini juga di bintangi oleh Rifky Balweel, Latief Sitepu, Nani Wijaya, dan Dina Lorenza.

Bahkan Citra ini juga sempat menghafalkan salah satu lagu dari Zaskia Gotik yang berjudul Bang Jono. Citra Kirana pun mengatakan Seharian hafalin lagu Bang Jono untuk referensi saja. Aku suka tanya ke make up artist aku, apa nih lagu yang gampang, yang sama suara gue juga masuk gitu. Jadi jangan yang terlalu tinggi (nadanya).

Baca juga :

Tukang Bubur Naik Haji Tamat, Citra Kirana Liburan ke Bali Bareng Para Pemain Wanita Lainnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY