Tolak Tawaran Main Film, Citra Kirana Pilih Jadi Biduan Dangdut!

0
147
Share on Facebook
Tweet on Twitter
citra kirana
copyright©instagram/sinemart_sctv

Tolak Tawaran Main Film, Citra Kirana Pilih Jadi Biduan Dangdut!

Lensaremaja.com – Totalitas beracting yang dimiliki artis cantik Citra Kirana nyatanya membuat penggemarnya kagum. Pasalnya, setelah beracting dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji berpakaian hijab menjadi bu Ustadzah kini dirinya berbalik karakter menjadi sosok penyanyi dangdut.

Citra Kirana masih akan terlihat lama bertada dilayar kaca. Sebab, gadis 22 tahun ini juga membintangi sinetron yang baru tayang persembahan dari sinmArt Orang – Orang Kampung Duku. Dirinya yang berperan sebagai pendatang dan berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

Menurut Citra banyak tawaran yang menggoda untuk bermain dalam film layar lebar. Namun, pesinetron yang berpostur tubuh 175 cm ini belum bisa menerima tawaran tersebut dikarenakan masih terikat kerjasama dengan sinemArt. Rumah produksi yang juga sering memasangnya untuk menjadi pemeran utama.

“Sebenarnya ada tawaran main Film, dari aku syuting Tukang Bubur Naik Haji juga sudah ada. Banyak sekali tawaran. Tapi kayaknya aku fokus ke sinetron dulu,” ucap Citra Kirana saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (20/02/17).

citra kirana
copyright©instagram/sinemart_sctv

Citra Kirana menjadi sosok penyanyi dangdut bernama Zaskia Goping dalm sinetron terbarunya Orang – Orang Kampung Duku. Untuk emnjadi seorang pedangdut Citra harus melakukan observasi singkat ditengah – tengah padatnya jadwal syuting yang ia lakoni.

“Karena persiapan enggak begitu panjang juga, jadi aku tanya ke make up, kostum dan Kru di lokasi syuting. Searching di Youtube terus cetak lirik,” pungkas Citra.

Dalam sinetron terbarunya itu, pada episode awal ia menjadi penyanyi dangdut yang manggung disalah satu acara yang dihadiri mayoritas bapak – bapak dan memberinya saweran. Namun, ditengah – tengah ia menjadi penyanyi banyak warga mayoritas ibu – ibu tak menyukainya.

Karena menurut ibu – ibu ia menjadi wanita yang berpenampilan sexy untuk menghibur para lelaki. Pasalnya, ia juga seorang pendatang di desa Kampung Duku. Sosok Pak Rt yang takut ketahuan istrinya diam- diam juga mencari perhatian sang penyanyi dangdut.

Jangan sampai melewatkan acting Citra Kirana dalam sinetron Orang – Orang Kampung Duku yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB.

Baca Juga Episode Perdana Orang-Orang Kampung Duku, Citra Kirana Langsung Pamer Goyangan Dangdut Aduhai!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY