Citra Kirana Ungkap Harapannya untuk Sinetron Orang-Orang Kampung Duku SCTV!

0
246
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Citra Kirana
Copyright©Instagram/@citraciki

Citra Kirana Ungkap Harapannya untuk Sinetron Orang-Orang Kampung Duku SCTV!

Lensaremaja.com – Setelah sinetron Tukang Bubur naik Haji The Series selesai alias Tamat di Stasiun televisi RCTI, Citra Kirana kini akan kembali membintangi sinetron baru yang berjudul Orang – Orang Kampung Duku.

Sinetron Terbaru Citra Kirana ini pun akan di tayangkan di SCTV. Sinetron terbaru garapan sinemArt ini pun tayang perdana pada Senin 20 Februari 2017 kemarin pukul 20.00 WIB. Sampai saat ini, menurut Citra sinetron Orang Orang Kampung Duku sudah memiliki stok 7 episode.

Pada Senin 20 Februari 2017 kemarin saat di kawasan Bintaro, Tangerang, Banteng ini Citra Kirana  pun mengatakan, Hari ini tayang perdana, tapi kalau kita sih syutingnya sudah sampai episode 7. Jadi kita bikin stok dulu.

SinemArt, production house tempat Citra Kirana bernaung saat ini pun sudah resmi pindah ke SCTV setelah sepuluh tahun bekerja sama di stasiun televisi RCTI. Citra ini pun berharap sinetron barunya di stasiun televisi yang bernaung di bawah Emtek ini lebih booming di banding sinetron yang pernah ia bintangi yaitu Tkang Bubur Naik Haji yang tayangan TV MNC Group.

Citra Kirana,
Copyright©Instagram/@citraciki

Citra Kirana ini pun juga mengatakan Kalau aku sih sebenarnya tidak terlalu memusingkan (perpindahan Sinemart ke SCTV), karena aku di sini kan kerja. Enggak masalah tayang di stasiun mana pun. Tapi mudah-mudahan bisa lebih booming dari stasiun sebelumnya.

Dalam sinetron barunya ini Citra Kirana tampil sangat beda dengan karakter di sinetron yang ia bintangi sebelumnya di sinetron Tukang Bubur naik haji The Series yang menampilkan sosok wanita yang religius dan lemah lembut.

Namun di sinetron Orang Orang Kampung Duku ini, Citra Kirana akan memerankan gadis yang berusia 22 tahun dan di ceritakan sebagai penyanyi dangdut organ tunggal keliling tersebut. Bahkan supaya lebih maksimal, Citra ini lebih dulu mencari informasi tentang penyanyi dangdut.

Mulai dari cara menyanyi, hingga aksi panggung. Citra Kirana pun mengatakan Aku banyak lihat di Youtube. Salah satu yang aku lihat berulang-ulang itu lagu Bang Jono, yang dinyanyiin Zaskia Gotik.

Baca juga :

Usai Jadi Ustadzah, Citra Kirana Bakal Jadi Biduan Dangdut di Sinetron ‘Orang-Orang Kampung Duku’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY