Bintangi Berkah Cinta, Irish Bella Tak Pernah Merasa Kurang Semangat Meski Sandang Status Jomblo!

0
586
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella
Copyright©Instagram/@_irishbella_

Bintangi Berkah Cinta, Irish Bella Tak Pernah Merasa Kurang Semangat Meski Sandang Status Jomblo!

lensaremaja. com bintang-Saat ini, artis cantik Irish Bella tengah sibuk dengan sinetron terbarunya yang berjudul Berkah Cinta. Wanita yang lahir pada 23 April 1996 tersebut tak hanya memiliki paras wajah yang cantik, akan tetapi dirinya juga sangat pandai dalam berakting.

Wajar saja jika Irish Bella memiliki banyak fans atau penggemar. Walaupun seperti itu, wanita yang sangat akrab disapa dengan nama Ibel itu harus rela jika kehiduoan pribadinya menjadi konsumsi publik. Salah satu diantaranya adalah mengenai urusan asmaraya.

Irish Bella dulunya memang pernah menjalin hubungan asmara dengan Rezky Aditya. Setelah Ibel putus dengan Rezky, dirinya pun menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang bernama Girry Pratama.

Irish Bella
Copyright©Instagram/@_irishbella_

Akan tetapi sayang sekali, hubungan asmara yang telah terjadi antara Ibel dan Girry Pratama harus kandas ditengah jalan. Walaupun sampai saat ini Ibel telah menyandang status jomblo, namun hal itu tak menjadi masalah untuk Irish Bella.

Saat dirinya ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada hari Senin tanggal 20 Februari 2017 kemarin Ibel mengaku bahwa cinta ada dimana-mana, dia juga telah menjelaskan bahwa cinta tak harus di dapat dari pasangan, cinta bisa di dapat dari keluarga dan juga para penggemar.

Ibel pun juga mengaku bahwa dirinya tak merasa kesepian ataupun meresa kekurangan semangat dari pasangan. Sampai saat ini, Ibel masih menikmati masa kesendiriannya. Ibel pun juga mengatakan bahwa semangat itu datangnya dari dalam hati, bukannya dari seseorang atau pun dari situasi.

Memang sudah cukup lama Ibel menjomblo , akan tetapi dirinya tak pernah mempermasalahkan semua itu, dia juga menikmati masa jomblonya, dan tetap semangat mengejar kariernya saat ini.

Baca Juga Berkah Cinta Tayang Perdana, Irish Bella Berikan Pesan Ini untuk Penonton!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY