Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Selasa 25 April 2017: Tante Sarah Kecelakaan Saat Culik Tania!

0
3056
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Selasa 25 April 2017: Tante Sarah Kecelakaan Saat Culik Tania!

Lensa Remaja – Simak kembali cerita Irish Bella di Berkah Cinta, semakin mencekam suasana kehidupan Tania sejak kemunculan tante Sarah dikehidupannya. Meski statusnya menjadi buronan, namun kelicikannya juga atas dukungan Karin (Eva Anindita) yang mengijinkan wanita tersebut tinggal bersamanya juga serumah dengan Tania. Tak hanya itu, Karin menyembunyikan tantenya untuk bersekongkol membuat kekasih Eros masuk rumah sakit jiwa.

Tak berhenti tante Sarah membuat Tania cemas ketakutan seolah gila dengan memasang topeng dan menakut-nakuti di Berkah Cinta. Alhasil semua usahanya berhasil hingga Tania masuk rumah sakit jiwa. Meski Eros (Giorgino Abraham) berada disampingnya saat itu, tak berarti Eros mengerti bahwa kekasihnya itu tidaklah gila. Disisi lain, justru Tama yang lebih jeli melihat fakta semuanya bahwa Tania tidaklah gila.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta

Tak bisa melakukan apapun, Eros hanya meyakinkan Tania bahwa dirinya cukup percaya kalau ia tidak gila. Tak sampai disitu, Eros juga membawakan sebuah bunga untuk wanita yang dicintainya dan membuat Tania tersenyum bahagia. Eros juga berjanji akan melupakan semua kenangan-kenangan buruknya dengan Tania dan membuat kenangan baru yang lebih indah. Sementara itu, Tama (Donny Michael) terus mengincar Tania untuk bisa memiliki seutuhnya dan mengabaikan perasaan wanita itu yang sebenarnya memang hanya untuk Eros.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY