Begini Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ajak Babysitter Umroh Bareng Keluarga!

0
3654
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi ahmad
copyright©instagram/amy_r_qanita

Begini Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ajak Babysitter Umroh Bareng Keluarga!

Lensaremaja.com – Beberapa hari lagi keluarga Raffi Ahmad akan memboyong keluarganya untuk pergi kali ini bukan berlibur melainkan melaksanakan ibadan Umroh. Dan kabarnya Raffi dan Gigi juga akan mengajak putra semata wayangnya tersebut untuk bersama melaksanakan rukun islam yang terakhir tersebut.

Ibunda Raffi telah menuturkan kepada anknya, jika nanti berada di Tanah Suci jangan lupa untuk selalu mengucap syukur dan bribadah yang baik. Karena di Makkah untuk beribadah akan lebih Khusu’ dilakukan.

Amy Qanita juga menuturkan putranya Raffi Ahmad akan mengajak bebysitter untuk menjaga Rafathar. Menurut Amy juga jika Raffi dan Gigi mengajak Bebby Sister akan lebih mudah untuk melakukan beribadah  dan Rafathar juga dsapat selalu mengikuti kedua orang tuanya.

“Ada sih kalau buat Rafathar, kan juga ada yang ikut. Rafathar ada yang jagain” ujar Amy Qanita di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/2/17). “jadi juga gak selalu keluar”. Raffi Ahmad yang meutuskan untuk mengajak Rafathar juga sudah dipikirkan jauh – jauh hari. Dihari spesial ulang tahunnya Rffi ingin merayakannya dengan anak dan istri.

raffi ahmad
copyright©instagram

Raffi Ahmad juga tak menginginkan jika Rafathar ketika berada disana merasa kecapek an, seperti yang dituturkan Amy. “Pokoknya diatur sedemikian rupa, supaya Rafathar nggak terlalu capek juga.” Ungkap Amy.

Semua persiapan juga telah dilakukan, selain mempersiapkan perlengkapan yang akan dibawa untuk perlengkapan beribadah, tak lupa juga untuk menjaga kesehatannya Rafathar disana, sebelum berangkat  harus dilakukan Vaksin untuk mencegah Rafathar dari sakit. Begitu juga persiapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selain sudah mempersiapkan bebby sister untuk sang buah hati keduanya juga berada disana selama sepekan.

Dan membutuhkan persiapan yang harus dibawa ke Tanah Suci. Ini kali pertama untuk pasangan artis ini mengajak beribadah dengan sang buah hati, dengan bebbeysister semua akan dilakukan lebih mudah dimana Rafathar akan selalu mengikuti beribadah bersama. walaupun usianya masih cukup kecil, namun kedua orang tua tersebut telah memutuskan mengajak buah hatinya.

Baca Juga Hari Ultah Sama, Raffi Ahmad Siapkan Kado Super Romantis Ini untuk Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY