Hari Ultah Sama, Raffi Ahmad Siapkan Kado Super Romantis Ini untuk Nagita Slavina!

0
1646
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
[email protected]

Hari Ultah Sama, Raffi Ahmad Siapkan Kado Super Romantis Ini untuk Nagita Slavina!

Lensaremaja.com bintang – belum menuai titik terang bagiamana hubungan yang terjalin antara Raffi Ahmad dan juga pedangdut yang terkenal dengan tembangnya Alamat Palsu. Justru hal lain ditunjukkan oleh ayah satu orang anak ini.

Presenter yang satu ini tampak menunjukkan kemesraan, bahkan keharmonisan rumah tangganya dengan sang istri Nagita Slavina. Isu retaknya rumah tangga pasangan seleb ini pun seolah dibantahnya dengan tingkah laku dan juga sikap yang Raffi Ahmad tunjukkan untuk sang istri.

Suami yang baik dan juga ayah yang baik tengah ditunjukkan Raffi Ahmad dengan menyiapkan kado spesial dihari Ulang Tahun sang istri dan juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahunnya.

Raffi Ahmad
[email protected]

Sama-sama lahir di tanggal 17 Februari namun ditahun berbeda membuat keduanya seakan terliat kompak selalu. Hingga kado spesial telah disiapkan oleh Raffi Ahmad untuk sang istri.

Dan ketika ditemui ikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat senin 13 Februari kemarin. Raffi mengaku telah menyiapkan tiket Umroh untuk keluarga kecilnya. Bahkan tak lupa dia mengajak sang buah hati yang masih berusia 2 tahun itu. dan dia juga menegaskan bahwa Umrahnya kali ini hanya untuk bertiga. Dirinya Nagita dan juga sang anak.

 “Kita bertiga saja tidak ada yang lain.” Tegasnya.

Rencana itu pun seolah menjawab keraguan masyarakat terhadap isu keretakan rumah tangganya yang memang ternyata masih harmonis dan langgeng. Mereka pun berencana untuk Umrah ketanah suci pada tanggal 19 Februari 2017.

Keinginan untuk pergi ketanah suci itu pun ternyata sudah lama, diungkapkannya memang sudah beberapa waktu lalu dia berniat untuk pergi Umrah bersama dengan keluarga kecilnya.

Baca Juga Beginikah Reaksi Ayu Ting Ting Ketika Mengetahui Raffi Ahmad Cium Mesra Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY