Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 338 Kamis 16 Februari 2017: Anandhi Terkejut Bahagia Melihat Kedatangan Sumitra, Shiv Ditangkap Polisi Saat Upacara Haldi!

0
50985
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis anandhi
copyright©youtube/rajtv

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 338 Kamis 16 Februari 2017: Anandhi Terkejut Bahagia Melihat Kedatangan Sumitra, Shiv Ditangkap Polisi Saat Upacara Haldi!

Anandhi Terkejut Bahagia Melihat Kedatangan Sumitra, Shiv Ditangkap Polisi Saat Upacara Haldi!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini Anandhi yang memijat kaki Kalyani yang kecapek an. Anandhi menyuruh Kalyani untuk beristirahat. Anandhi menenagkan Kalyani untuk tidak khawatir karena sudah diurus semua. Khajan tiba – tiba datang dan menyetujui Anandhi. Khajan mengucapkan terimakasih kepada keluarga Bhairon, atas kasih sayang dan cointanya kepada Anandhi seperti anak kandung sendiri.

Keluarga Bhairon yang lebih pantas menjadi orang tua Anandhi daripada Khajan. Bhairon menganggap Anandhi seperti anak sendiri sama seperti Sugna bahkan setelah ia menikah. Kalyani yang mengatakn jika Anandhi telah menenangkan semua orang ketika ia datang kerumah Bhairon.

Upacara Haldi akan segera dimulai Kalyani menyuruh Gehna untuk membawa Anandhi turun. Gehna membawaturun Anandhi. Kalyani memegang kepala Anandhi dengan penuh rasa cinta. Kalyani menyuruh Gehna untuk memberikan Haldi pada Anandhi. Anandhi sedih mengingat Bhagwati yang menempatkan Haldi pertama saat ia masih kecil.

Sinopsis Anandhi selanjutnya Anandhi merindukan Sumitra. Anandhi ingin perkataan Sumitra bahwa Anandhi putri dirumah. Anandhi berharap akan ada keajaiban. Anandhi menutup matanya dnegan penuh harap. Sumitra datang membuat Anandhi terkejut dan Sumitra memberikan Hladi pertama untuk Anandhi. Sumitra melarang Anandhi menangis, karena hari ini adalah impian semua orang.

Anandhi yang masih shock dan tidak menyangka ibunya telah datang didepannya. Sumitra tidak akan meninggalkan acara pernikahan Anandhi karena bagaimanapun Anandhi ialah putrinya. Anandhi begitu gembira dan bahagia memeluk Sumitra. Upacara Haldi Anandhi sudah selesai. Sumitra membersihkan tubuh Anandhi dan di bawa ke kuil melakukan Tilak pada dewa Ganesha.

sinopsis anandhi
copyright©instagram/anandhi.update_

Sinopsis Anandhi kali ini dirumah Shiv yang juga sedang melakukan ritual Haldi. Keluarga bergantian menempatkan Haldi pada Shiv. Semua merasa gembira. Keluarga juga menari dengan begitu gembira.

Dirumah Shiv semua sedang menari snagat gembira tiba – tiba mobil polisi datang. Beberapa polisis masuk kedalam rumah. Shiv dan keluarga sangat terkejut melihatnya. Inspektur telah mengganggu acara keluarga Shiv yang sedang melakukan ritual Haldi. Seseorang memeperlihatkan karti CBI dan menangkap Anandhi. Semua terkejut melihatnya. Shiv dituduh telah melakukan korupsi pada proposal kereta api.

Sinopsis Anandhi Shiv meyakinkan jika dirinya telah memeriksa proposal itu sendiri. Orang CBI tetap mengelak dan ada yang salah dari proposal. Semua terkejut. Meenu yakin jika Shiv tidak terlibat pada korupsi tersebut. Iravati memohon kepada polisi untuk tidak merusak acara ritual Haldi yang sedang berlangsung.

Daddu mengatakan jika polisi hanya mengerjakan tugasnya. Dan akhirnya Shiv setuju ke kantor Polisi. Sedangkan dirumah Kalyani sedang menari dengan sangat gembira. Ada orang datang dan memberitahukan jika Shiv dibawa polisi. Dan semua orang terkejut. Bhairon dan Vasant memutuskan untuk pergi. Anandhi ingin ikut. Namun Anandhi dilarang untuk keluar rumah setelah upacara Haldi itu akan menjadi pertanda buruk. Anandhi tidak peduli dengan Tahayul itu. Kalyani dan Anandhi pergi.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan sinopsis Anandhi – tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 337 Rabu 15 Februari 2017: Kalyani Persiapkan Upacara Haldi untuk Anandi, Sanchi Makin Marah Mengetahui Status Anandhi Seorang Janda!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY