Rayakan Hari Valentine, Ini Harapan Sandra Dewi kepada Harvey Moeis!

0
313
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sandra Dewi,
Copyright©Instagram/@sandradewi88

Rayakan Hari Valentine, Ini Harapan Sandra Dewi kepada Harvey Moeis!

Lensaremaja.com – Artis dan presenter cantik yang bernama Sandra Dewi ini memiliki keinginan terkait Hari Valentine yang di peringati sebagai momen untuk mengekspresikan kasih sayang.

Tak muluk – muluk, Sandra Dewi ini hanya ingin suaminya yang bernama Harvey Moeis ini memiliki waktu luang untuk di nikmati berdua dengannya. Sebab Harvey Moeis pastilah disibnukkan dengan pekerjaannya sebagai pengusaha mengingat Hari Valentine tahun ini jatuh pada hari kerja.

Pada Minggu 12 Februari 2017 saat di Tanbah Airku, TMII, Jakarta Timur ini Sandra Dewi pun mengatakan Kalau saya, cuma pengin Mas Harvey punya waktu karena (Valentine) itu kan pas hari biasa.

Namun di samping itu, Sandra Dewi ini menilai Harvey Moeis ialah suami yang romantis. Sandra yang sangat riang ini pun mengatakan, Iya, dia suami yang romantis karena dia mau menikah di Disneyland.

Sandra Dewi
Copyright©Instagram/@sandradewi88

Seperti yang telah di beritakan Sandra Dewi dan Harvey Moeisnini resmi menikah pada tanggal 8 November 2016 lalu. Misa pemberkataan pernikahan mereka di langsungkan di Gereja Katedral, Jakara Pusat.

Namun sementara itu, resepsi pernikahan mereka ini di gelar secara mewah di Tokyo Dsneyland, Jepang pada 14 November 2016 lalu. Namun menurutnya bukan hanya sang suami saja yang bisa bersikap romantis.

Namun Sandra Dewi sendiri pun pernah melakukan hal yang baginya bisa di bilang romantis seperti itu. Waita yang suka sekali dengan karakter putri – putri dari animasi Disney tersebut pun mengatakan Dari pertama kali dia kasih aku bunga, bunganya aku taruh di gelas gitu kayak Beauty and The Beast dan sampai kering.

Sandra Dewi ini memang selalu terl;ihat sangat romantis dan sangat mesra dengan sang suami tersebut. Hal tersebut pun di ketahui dari unggahan foto – foto mereka di akun Instagram mereka berdua ini, dan Sandra dan Harvey ini juga sangat kompak satu sama lain.

Baca juga :

Sandra Dewi Ungkap ‘Rasanya’ Usai Menikah, Ternyata Enak Banget?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY