Inilah Daftar Drama Korea Romantis yang Paling Cocok Ditonton Saat Momen Hari Valentine!

0
1124
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hari Valentine
Copyright©Markijar

Inilah Daftar Drama Korea Romantis yang Paling Cocok Ditonton Saat Momen Hari Valentine!

Lensaremaja.com – Saat hari Valentine pada tanggal 14 Februari biasanya sepasang kekasih menyatakan cinta atau memberi hadiah. Meski demikian, merayakan hari yang bisa juga di katakan hari kasih sayang ini harus selalu dengan memberikan hadiah.

Ada cara lebih seru lagi yaitu dengan menonton film romantis di rumah. Menghabiskan waktu bersama pasangan di rumah dengan menonton film adalah cara yang bagusa juga untuk merayakan Hari Valentine dan juga bisa menghemat uang.

Sebagai pertimbangan, ada beberapa drama Korea yang sangat romantis yang bisa di saksikan bersama sang keksih di Hari Valentine yang tepat pada Hari Selasa 14 Februari 2017 ini di rumah saja.

Yang pertama Drama Korea yang berjudul Coffe Prince. Drama ini merupakan drama Korea yang bergenre komedi romantis. Drama ini pun bercerita tentang kehidupan cinta dan impian anak muda yang bertemu dalam sebuah cafe.

Kisahnya yang sangat romantis ini pun bisa pilihan tontonan bersama sang kekasih di Hari valentine. Apa cara yang lebih baik untuk menghabiskan Hari Valentine dengan menonton bersama sang kekasih?

Hari Valentine,
Copyright©Merdeka

Jawabannya adalah menonton drama Korea yang bergenre komedi yang cukup menarik karena menampilkan pakaian – pakaian khas Korea (hanbok). Drama Korea yang berjudulWeightliftting Fairy Kim Bok Ju ini adalah kisah anak muda yang menyenangkan, drama ini akan membuat anda merasa punya penuh kehangatan.

Hal tersebut seolah tak memiliki ruangan untuk semua potongan cokelat di Hari Valentine. Bok Joo yang di mainkan oleh Lee Sung Kyung dan Joon Hyung yang di perankan oleh Nam Joo Hyuk ini pun akan menjadi pasangan yang sangat romantis.

Dankisah perjalanan masa muda mereka ini akan membuat anda yang menontonnya akan terharu. Kemudian ada Drama yang berjudul Secret Garden. Drama ini juga merupakan drama yang sangat romantis dan juga lucu.

Secret Garden yang memiliki sentuhan komedi dan fantasi ini pun menceritakan kisah Cinderella di dunia nyata. Dan yang terakhir ini ada kisah dari Drama Korea yang bisa di tonton saat Hari Valentine adalah Splash Splash Love.

Drama ini memiliki lebih banyak ikatan dari banyak pasangan dalam drama lain. Dan setiap episode di dalam drama Korea ini akan terasa sangat romantis. Namun selain itu banyak juga adegan lucunya yang akan membuat Hari valentine kalian akan seru.

Baca juga :

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Super Romantis untuk Sahabat Ataupun Pacar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY