Drama Goblin Sukses, Gong Yoo Dinobatkan Jadi Aktor Korea Terpopuler 2017

0
828
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gong Yoo
Copyright ©Twitter/CJnDrama

Drama Goblin Sukses, Gong Yoo Dinobatkan Jadi Aktor Korea Terpopuler 2017

Lensaremaja.com – Berperan sebagai Kim Shin yang menjadi Goblin dalam drama Guardian: The Lonely and Great God, akting Gong Yoo sukses membuat penikmat drama jatuh hati. Tak ayal, popularitasnya pun semakin meroket dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan.

Dalam sebuah survei mengenai pendapat, aktor yang mempunyai nama lahir Gong Ji-chul itu bahkan sukses mengalahkan rekannya, Jo In Sung. Hal ini terbukti melalui sebuah riset yang diselenggarakan oleh rekorea.net dengan mengumpulkan 25 nama artis Korea yang sering dibicarakan di dunia maya.

Dalam penelitian yang digelar selama satu bulan tersebut, aktor berusia 39 tahun itu berhasil dipilih oleh 2,6 juta partisipan. Sementara, Jo In Sung hanya mendapat perhatian sekitar 400 ribu-an partisipan. Komedian Yoo Hae Jin yang bermain dalam film ‘Lucky Key’ berhasil menduduki posisi ketiga dengan perolehan 200 ribu partisipan.

Sudah menjadi rahasia umum jika nama Gong Yoo semakin meroket di industri hiburan. Sebelum membintangi drama Goblin beberapa waktu lalu, ia sudah sempat membuat penonton kagum berkat perannya dalam film produksi RedPeter Film tahun 2016 yang bertajuk Train to Busan.

Gong Yoo
Copyright ©Twitter/CJnDrama

Hal serupa juga diungkapkan Direktur rekorea.net, Gu Chang Wan yang menyebutkan bahwa popularitas Gong Yoo memang terus bersinar, terlebih setelah dirinya bermain dalam film yang diproduseri oleh Lee Dong Ha, Train to Busan.

Dilansir dari The Korea Herald, Rabu (22/2/2017), Gu Chang Wan menuturkan, “Perhatian publik semakin meningkat terhadap Gong Yoo, seiring dengan naiknya popularitas film yang sebelumnya yang dia perankan.”

Untuk merayakan popularitasnya setelah menjadi aktor Korea terpopuler 2017, lawan main Kim Go Eun di drama Goblin ini berencana akan menggelar acara khusus pada 24 Februari 2017 mendatang di Seoul, Korea Selatan, untuk mengucapkan terima kasih kepada para fans. Dalam acara itu, ia akan menyapa fans setianya.

Lebih lanjut, Gong Yoo diketahui juga akan memulai masa rehatnya pada pertengahan Maret 2017 mendatang. Namun, belum diketahui secara pasti kegiatan apa yang akan dilakukannya selama vakum dari dunia Entertainment.

Baca juga
Demam Goblin, Raditya Dika Adu Ganteng Dengan Gong Yoo Ini Bikin Netizen Ngakak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY