Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 164 Hari Ini Selasa 14 Februari 2017: Nenek Berhasil Membuat Abhi dan Pragya Kembali Mesra, Kejutan Abhi Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Pragya!

0
17193
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©YouTube/ZeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 164 Hari Ini Selasa 14 Februari 2017: Nenek Berhasil Membuat Abhi dan Pragya Kembali Mesra, Kejutan Abhi Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Pragya!

Lensaremaja.com bintang – Yuk Simak Sinopsis Lonceng Cinta episode 164 Hari ini Selasa 14 Februari 2017. Nenek termenung dan bebicara dalam hati bahwa Tanu sudah mengenak cucunya itu sejak lama hingga dia selalu memanfaatkan kelemahannya. Namun Nenek tidak dan mengatakan hanya Pragya yang boleh tau kelemahan Abhi.

Sementara itu Tanu makin dibuat melayang tatkala Abhi membawakannya Sup dan kemudian dia menelpon Nikhil dan memberitahukann hal tersebut padanya. Hingga dia membanggakan sosok Abhi yan selalu memperhatikannya dengan baik. Nikhil pun menanggapi hal itu dan mengungkapkan bahwa pria punya 2 kelemahan. Yang pertama adalah dari masakan seorang wanita dan yang kedua adalah dari airmatanya.

Selanjutnya dalam Sinopsis Lonceng Cinta, Abhi yang baru saja dari kamar Tanu kemudian tak sengaja melihat Pragya yang tengah menangis dikamar Nenek, kemudian saat mengetahui ada Abhi, Pragya pun pergi. Namun Abhi menghampiri neneknya dan menanyakan apa yang terjadi. Nenek menjelaskan apa sebab dari Pragya yang menangis.

Kemudian Nenek memberikan saran aagar Abhi mau membujuknya dan mengungkapkan perasaan pada Pragya tepat dihari ulang tahunnya. Kemudian dia masih memikirkan Tanu, namun ketika Nenek bertanya apa Abhi mencintai Tanu, tapi jawaban Abhi adalah tidak mencintainya. Dan setelah dibujuk oleh Neneknya akhirnya Abhi membenarkan apa yang telah Neneknya katakan.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©YouTube/ZeeTV

Selanjutnya dalam Sinopsis Lonceng Cinta hari ini, Abhi mengampiri Pragya yang tengah ada didapur. Kemudian dia meminta untuk diajari cara membuat roti isi. Abhi kemudian memeluk Pragya sambil meminta untuk diajari membuat roti isi. Dalam hati bimbang, apakah dia akan mengungkapkan perasaannya.

Pragya memecah pikirannya kemudian Abhi memakan Roti isi buatan Pragya sambil tetap memeluknya dan makan dari tangan Pragya. Dari jauh ternyata Purab dan Rachna memperhtikan tingkah mereka berdua. Mereka nampak sangat senang dengan kedekatan Abhi dan Pragya.

Purab kemudian memberitahu pada Nenenk kalau mereka berdua tengah bermesraan didapur. Kemudian dengan gemas Nenek justru melontarkan kata jika Tanu melihat kemesraan mereka pasti akan terbakar cemburu. Kemudian Nenek merasa puas karena rencananya untuk menjauhkan Abhi dari Tanu dan mendekatkan Abhi dengan Pragya kembali sudah berhasil.

Ternyata Tanu menguping pembicaraan antara Purab Nenek dan juga Rchna. Abhi kemudian masuk kedalam kaamar Tanu dan membawakan Roti isi untuk Tanu yang tengah mengandung. Ddia mempersembahkan roti isi buatannya dan Pragya. Tanu yang melihat kemesraan mereka terpaksa mencicipi roti isi tersebut.

Setelah itu mereka berdua keluar kamar Tanu sambil tersenyum dan saling memberi kode. Tanu sangat kesal melihat hal itu. Tanu yang masih kesal itu kemudian melampiaskan emosinya pada Nikhil. Dan memberinya alkohol namun justru dilemparnya gelas itu.

Dalam Sinopsi Lonceng Cinta Selanjutnya. Tanu menceritakan kekesalnnya kalauAbhi terus saja lengket dengan Pragya dan mengatakan kalau Abhi tak peduli lagi padanya. Lantas menceritakan rencana Nenek yang ingin agar Abhi mengungkapkan perasaannya pada Pragya. Kemudian Nikhil memberinya ide.

Tepat saat malam hari, Abhi diam-diam masuk kedalam kamar Pragya dengan mengenakan kostum mengerikan lengkap dengan topengnya. Pragya melihat gerak-gerik mencurigakan akan memukuli orang tersebut. Namun ternyata yang ada dibalik topeng tersebut adalah Abhi. Dan dia mengatakan kalau rencananya yang disusun rapi telah gagal karena Pragya yang marah-marah dan memukulinya.

Abhi mengungkapkan kalau ingin dicium dan dipeluk sambil mengatakan Selamat Ulang Tahun pada Pragya. Akhirnya adegan surprise itu diulang oleh Abhi. Kejadian konyol itu pun terulag dan kemudian Abhi memberinya bunga mawar hitam yang kemudian bisa berubah warna menjadi merah.

Lantas apakah yang selanjutnya dilakukan oleh Abhi untuk Pragya ? simak terus Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya hingga selesai yaa..

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 163 Hari Ini Senin 13 Februari 2017: Emosi Tanu Meledak Melihat Kemesraan Abhi dan Pragya, Kejutan Spesial Abhi di Hari Ulang Tahun Pragya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY