Mengintip Romantisnya Drashti Dhami Bintang Serial Geet ANTV Liburan Bareng Suami ke Amsterdam

0
7783
Share on Facebook
Tweet on Twitter
drashti dharmi
copyright©bintang

Mengintip Romantisnya Drashti Dhami Bintang Serial Geet ANTV Liburan Bareng Suami ke Amsterdam

Lensaremaja.com – Serial Geet di laayar kaca Tanah Air ANTV, telah membesarkan nama sosok pemain serial Geet bernama Drashti Dhami. Semenjak kemunculannya di rana hiburan Indonesia dirinya menjadi salah satu artis India yang menjadi sorotan penggemarnya di Indonesia.

Drashti Dhami bermain serial Geet pada tahun 2010  – 2011. Tidak hanya di Indonesia, serial Geet di India juga tergolor populer. Nama Drashti Dhami juga telah dikenal khalayak banyak tidak hanya bermain dalam serian Geet namun bnyak serial yang ia bintangi seperti Dill Mill Gayye, Maddubala – Ek Ishq Ek Junoon dan Ek Tha Raja Ek Thi Rani.

Pada kehiduapannya yang nyata Drashti Dhami telah menikah dengan Neeraj Khemka, seorang pengusaha di negara tersebut. Drashti juga kerap memamerkan kebersamaan dengan suaminya di media sosial. Keduanya terlihat sangat romantis.

Dan belakangan ini keduanya bertolak ke Amsterdam untuk berlibur. Bersama Neeraj Khemka keduanya terlihat sangat kompak. Dibalik kesibukan Drashti Dharmi di rana Hiburan ia menyempatkan diri untuk berlibur mencari udara di negara Belanda bersama sang suami tercinta.

drashti dharmi
copyright©bintang

“Kau Gila dan aku telah kehilangan akal, seluruh diriku mencintaimu seluruh dirimu.” Tulis salah satu postingan Drashti dalam bahasa inggris. Dibalik kesibukan mereka berdua nyatanya dpaat menyempatkan diri untuk pergi bersama.

Dan kini kesibukan Drashti Dharmi di Negaranya menjadi pemeran utama di serial Pardes, Mein Hai Mera Dil. Di serial terbarunya itu ia dipasangkan dengan Arjun Bijlani, pemeran Ritik di Serial Naagin.ternyata kesibukan artis bollywood ini tak membuat ia dengan suaminya tak hengkang liburan. Telah tersebar foto keduanya di Belanda.

Di Indonesia ia telah mencuri perhatian banyak sepasang mata memandang melihat karyanya berkibar di negara lain. Drashti Dharmi walaupun serial sudah tak lagi ia mainkan namun Di Tanah Air dirinya menjadi sorotan banyak publik.  Selain actingnya yang mencuri perhatian, ia juga mempunyai karir yang bagus.

Baca Juga Beginikah Reaksi Nagita Slavina Usai Beredar Foto Ayu Ting Ting Berani ‘Nemplok’ Raffi Ahmad?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY