Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 83 Hari Ini Sabtu 18 Februari 2017: Tak Pedulikan Shravani, Savita Lebih Perhatian kepada Archana!

0
10963
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Archana Mencari Cinta
Copyright©YouTubeZeeTV

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 83 Hari Ini Sabtu 18 Februari 2017: Tak Pedulikan Shravani, Savita Lebih Perhatian kepada Archana!

Lensaremaja.com bintang – Yuk Simak Sinopsis Archana Mencari Cinta episode 83, Hari ini Sabtu 18 Februari 2017.  Paska pesta yang diadakan Rasika Archana nampak sangat kesal dan siapun menghampiri Shravani dank arena itu juga Savita yang dibela oleh Archana tidak mendukung apa yang dilakukan Shravani.

Shravani cekcok dengan Archana, sementara itu ditempat lain Sulchana dan keluarganya tengah asik berbicra tentang kejadian memalukan semalam. Dirumah Desmukh Savita pergi kedapur tengah malam untuk mengambil minum dan melihat bahwa Archana tengah tertidur dilantai rumahnya.

Selanjutnya dalam Sinopsis Archana Mencari Cinta, Savita kemudian merasa iba dan menyelimuti tubuh Archana, mengiat bahwa selama ini dia lah yang menolong bahkan membelanya ketika semua orang hanya diam.

Kemudian Savita pun beranjak pergi dan justru dia melihat pemandangan dimana Shravani tidur nyenyak ditempat tidur. Kemudian dia melihat foto Sachin dan nampak mengeluk dengan apa yang terjadi dan meimpa keluarganya selama ini. kemudian dia pun teringat pilunya ketika ditinggal oleh Sachin saat dirinya tengah mengandung.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Copyright©YouTubeZeeTV

Keesokan harinya dalam Sinopsis Archana Mencari Cinta, Sulchana dan juga Manohar membuat keputusan dan datang kerumah keluarga Desmukh. Damodar kemudian lega namun dia justru memikirkan Savita yang tiba-tiba berubah sikapnya. Dan semua orang dikejutkan dengan Savita yang mempersilahkan Sulchana dan juga Manohar yang berkunjung kerumahnya.

Archana pun nampak senang atas kedatangan orangtuanya. Semua orang juga senang melihat perubahan sikap Savita. Manav apun lebih bahagia dan Shravani pun muncul memberikan salam pada tamu.

Selanjutnya dalam Sinopsis Archana Mencari Cinta, Sulchana berbicara pribadi dengan Savita nampaknya hal ini sangat penting. Kemudian Savita justru berfikir bahwa akan menyatukan Manav dan Archana lagi. Namun disi lain Archana justru terkejut dengan apa yang terjadi. Shravani justru nampak terpukul dengan hal itu.

Dilain sisi semua orang nampak bahagia dengan keputusan yang telah diambil oleh Savita. Sulchana dan juga Manohar berpamitan pulang dan Shravani tampak sangat kecewa dengan hal  itu. kemudian Manav dan Archana menemui Shravani dikamarnya.

Kali ini Manav mencoba menenangkan wanita itu dan Shravani terpaksa setuju dengan keputusan Savita, setelah cukup tenang akhirnya Manav pergi dan Archana berbicara dengannya, langsung saja Shravani langsung meluapkan emosinya pada Archana.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Copyright©YouTubeZeeTV

Hampir semua orang bahagia dengan keputusan itu, namun hal lain dirasakan berbeda oleh Vandu yang tiba-tiba menangis kepada Rasika, Rasika kemudian terkejut dengan apa yang telah diceritakan oleh Vandu tentang Ajit.

Kali ini Savita dan juga Archana nampak dekat dan Savita pun mengeluh pada Archana dan Archanapun dapat menenangkan mertuanya itu.

Hal lain dirasakan oleh Shravani yang kesal melihat kedekatan yang terjadi antara Savita dan juga Archana. Manav melamun di balkom rumahnya. Manav nampak terkejut dengan keputusan yang diambil oleh Archana perihal dia yang mengkhawatirkan Shravani.

Lantas keputusan apa yang diambil oleh Archana ? Simak terus Sinopsis Archana Mencari Cinta Selanjutnya hingga selesai yaa..

Baca Juga Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 82 Hari Ini Jumat 17 Februari 2017: Manav dan Archana Emosi Melihat Ajit Lecehkan Vandhu, Archana Nekat Bela Savita Lawan Rasika!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here