Melejit, Drama Korea Chief Kim ‘Nam Goong Min’ Sukses Duduki Puncak Rating!

0
1002
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Chief Kim
Copyright ©phimmoi

Melejit, Drama Korea Chief Kim ‘Nam Goong Min’ Sukses Duduki Puncak Rating!

Lensaremaja.com bintang – Drama Korea memang tengah hengat digilai oleh para KdramaLovers baik dinegaranya sendiri maupun diluar Negara tak ketinggalan di Indonesia yang juga ikut trend menyaksikan drama-drama garapan dari Negri Gingseng ini.

Kali ini Popularitas tengah dirasakan oleh salah satu aktor Nam Goong Min yang membintangi drama korea yang berjudul Chief Kim. Pasalnya lewat drama tersebut dia sukses membius para penontonnya dengan kepiawaian aktingnya.

Kisah dari Chief Kim sendiri berawal dari seorang akuntan yang diperankan oleh Nam Goong Min yang kemudian berhasil menjadi pimpinan sebuah perusahaan. Kisahnya yang menghibur ini sukses besar menduduki rating pertelevisian di Negara asalnya.

Chief Kim
Copyright ©twitter

Diketahui masih menayangkan 8 episodenya, rating Chief Kim diketahu sukses besar, dilansir dari sebuah media disebutkan bahwa Chief Kim berhasil memperoleh rating sebesar 17,6%. Jumlah itu pun diketahui naik dari perolehan sebelumnya yang hanya sebesar 16,1 %.

Perolehan ini benar-benar diluar dugaan bahkan dram Saimdang Light’s Diary sendiri masih betah diposisinya yang ke dua dengan dibintangi oleh aktor kondang Lee Young Ae yang berhasil meraup perolehan rating sebesar 10,3 %.

Dengan perolehan tersebut ternyata juga diimbangi oleh naiknya rating dari drama korea Missing 9 yang dibintang I oleh Chanyeol EXO ini. missing 9 berhasil meraih perolehan rating yang tak jauh dari angka 4,3 %. Perolehan angka yang masih tak jauh dari biasanya yang memperoleh angka 4%, namun hal ini merupakan pencapaian yang cukup luar biasa bagi Missing 9.

Pencapaian yang luas biasa untuk Chief Kim ini juga tentunya dibarengi dengan kerja keras serta apiknya para aktor dalam beradegan, penasaran bagiamana kisahnya. Jangan lupa saksikan drama nya yang mengisi slot setiap malam Rabu dan Kamis yaa..

Baca juga Drama Korea Terbaru ‘Saimdang’ Lee Young Ae Sukses Gantikan ‘Legend of The Blue Sea’ Lee Min Ho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY