Begini Reaksi Giorgino Abraham Ketika Fans Ikut Baper Lihat Kemesraannya dengan Irish Bella dalam ‘Berkah Cinta’!

0
666
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham
Copyright©Bintang

Begini Reaksi Giorgino Abraham Ketika Fans Ikut Baper Lihat Kemesraannya dengan Irish Bella dalam ‘Berkah Cinta’!

Lensaremaja.com bintang – Setelah menyelesaikan sinetron terdahulunya yang berjudul Anugerah Cinta. Kini Giorgino Abraham dan Irish Bella kembali disatukan dalam sinetron terbaru garapan sinemart.

Sinetron Berkah Cinta akan ditayangkan serentak dengan 3 sinetron terbaru lainnya seperti Anak Sekolahan, Anak Langit dan juga Orang Orang Kampung Duku. Tak ada yang menampik bagaimana chemistry yang dibangun oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella memang sangat kuat.

Oleh sebab itu pemirsa yang sering menyaksikan bagiamana kepiawaian akting mereka lantas menjodohkan mereka agar menjalin hubungan asmara di kehidupan pribadi mereka, tidak hanya disinetron saja.

Giorgino Abraham
Copyright©Bintang

Seperti yang diketahui bahwa Giorgino Abraham yang kerap disapa Gino itu telah memiliki kekasih yang juga bermain dalam satu judul sinetron yang sama yaitu Angela Gilsha.

Bahkan diketahui dalam sinetron sebelumnya Angela Gilsha sempat cemburu dengan kedekatan mereka dan chemistry yang mereka bangun dilokasi syuting. Menanggapi banyak fans yang cemburu dan juga sang kekasih yang cemburu. Gino pun nampak senang.

“Aku melihatnya positif saja, berarti mungkin dengan akting kita mereka terbawa perasaan,” ungkap Giorgino Abraham

Dia bahkan merasa bahwa apa yang telah dilakukannya itu berhasil, dengan menghadirkan chemistry dengan lawan mainnya dapat menghadirkan perasaan tersendiri pada pemirsanya, sehingga banyak yang menjodohkannya dengan Irish Bella.

Dan kali ini dalam sinetron Berkah Cinta yang akan tayang. Gino dan Irish akan jauh lebih mesra. Dalam teaser yang telah diposting di akun fansbase sinetronnya tampak Irish tengah memeluk Gino dari belakang sambil melihat laut lepas.

Bahkan selain itu Irish juga memberikan semangat dipinggir pantai dengan meneriakkan nama Gino yang tengah bermain motor perahu dengan temannya.

Lantas bagiamana jalan cerita dari Berkah Cinta ? buat kalian yang penasaran jangan lupa saksikan yaa…

Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris yang memang sudah piawai dibidangnya seperti Angela Gilsha dan juga ada Omar Daniel serta sederet bintang lainnya yang akan ikut mewarnai sinetron tersebut. Akan ditayangkan tanggal 20 Februari pukul 21.30 WIB.

Baca Juga Makin Romantis, Giorgino Abraham Berikan Hadiah Valentine Spesial Ini untuk Angela Gilsha!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY