Perankan Sosok Jahat di Berkah Cinta, Angela Gilsha Ternyata Gampang Nangis Loh!

0
459
Share on Facebook
Tweet on Twitter
angela gilsha
copyright©instagram/angelagilsha

Perankan Sosok Jahat di Berkah Cinta, Angela Gilsha Ternyata Gampang Nangis Loh!

Lensaremaja.com – Pemain sinetron muda yang terkenal dengan peannya yang antagonis, Angela Gilsha. Papalagi dia yang juga memiliki wajah yang jutek. Rupanya, hal – hal tersebut telah berbanding terbalik dengan kenyataan sifat Gilsha aslinya. Sifat cengeng yang telah menempel pada kekasih Girogino Abaraham ini.

“Jujur aja ni, gampang nangis. Lagi happy nangis, lagi sedih nangis, marah nangis. Dia ini termasuk anak cancer, yang sensitif namun juga keras kepala. Lihat aja mukanya, Galak kan.” Ucap Gino, kekasih Gilsha di Kawasan SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/2/2017). Selalu dipertemukan dengan sang kekasih, pasalnya keduanya juga membintangi satu judul sinetron yang sama.

Angle Gilsha yang juga tak menampik penuturan kekasihnya itu. Dirinya juga mengakui bahwa pribadi yang mudah menangis. Kondidi tersebut terjadi juga saat di kepung dnegan jadwal scene yang sangat padat. “Kalau sudah stres, misalnya disuruh scene ini. tapi aku scene nya yang diberikan banyak. Sehari aja tuh bisa 30 scene. Kan stres sampai gak sempet istirahat, makan aja sampai ditunggu sutradaranya. Itu kan stres banget ya, nah itu aku biasanya nangis,” jelas Gilsha.

angela gilsha
copyright©instagram/angelagilsha

Tahun lalu, Girogino Abraham hanya memberikan sebuah tanaman hidup untuk Gilsha. Gino mengakui jika dirinya tak romantis seperti lelaki pada umumnya. Dalam valentine tahun ini juga Gino mengaku tak menyiapkan apa – apa untuk kekasihnya itu. Keduanya sibuk syuting dengan jadwal yang padat.

Dengan tuntutan sinetron yang kejar tayang, Berkah Cinta yang melibatkan pasangan artis ini bermain bersama. Angela Gilsha yang menjadi kekasih Gino, namun keduanya tidak menjadi pasangan dalam sinetron terbaru sinemArt tersebut.

Lantas apakah dalam bermain sinetron Berkah Cinta Angela Gilsha juga sosok yang cengeng? Jangan lupa untuk melewatkan tayangan pertama kali di SCTV pada tanggal 20 Februari mendatang. Dengan menyuguhkan cerita yang tak kalah menarik dnegan sinetron Anugrah Cinta yang juga melibatkan pasangan artis ini. namun, kini sudah tamat. Dan sinetron Berkah Cinta digadang – gadang telah mereinkarnasi sinetron terdahulu di RCTI (Anugrah Cinta) tersebut.

Baca Juga Makin Romantis, Giorgino Abraham Berikan Hadiah Valentine Spesial Ini untuk Angela Gilsha!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY