Irish Bella Tak Henti Menderita, ‘Berkah Cinta’ Terancam Ditinggal Penonton

0
1119
Share on Facebook
Tweet on Twitter
irish bella
copyright©instagram/_irishbella_

Irish Bella Tak Henti Menderita, ‘Berkah Cinta’ Terancam Ditinggal Penonton

Lensaremaja.comIrish Bella kembali memerankan karakter yang ditindas pada sinetron terbaru sinmeArt, Berkah Cinta. Didaulat memerankan sosok Tania yang pada episode awal memang penuh penderitaan di sinetron Berkah Cinta.

Belum lama ini juga sudah beredar video cuplikan terbaru sinteron Berkah Cinta. Dalam video cuplikan yang telah tayang pada episode tiga kemain, terlihat Irish Bella yang dikurung didalam gudang oleh Pratama yang bekerjasama juga dengan Farah.

Kemudian ia meminta tolong pada Eros (Giorgino Abraham) yang tengal lewat. Selain itu ada juga adegan dimana Tania (Irish Bella) akan terjatuh dari lantai dua. Namun Eros telah menyelamatkan dengan menangkap dari bawah. Terjadi adegan yang romantis pada saat itu.

Sayangnya, adegan – adegan tersebut malah menuai kritikan dan netizen juga sangat menyayangkan. Komentar negatif pun tak sedikit yang muncul. Dan banyak juga yang tak suka dengan adegan Romantis yang dilakukan Irish Bella dan Gio.

Irish Bella
copyright©instagram/_irishbella_

Sementara Irish sendiri juga menerima perlakuan kejam. Disisi lain netizen yang telah membanding – bandingkan antara sinetron Anugrah Cinta dan Berkah Cinta. Menurut netizen cerita Anugrah Cinta awalnya lebih menarik dibandingkan dengan cerita Berkah Cinta yang penuh dengan penyiksaan.

Tak sedikit juga netizen yang berharap agar sutradara Berkah Cinta dapat mengubah jalan cerita menjadi lebih ringan dan enak ditonton. Para penggemar Irish Bella dan Giorgino Abraham juga mengaku takut jika banyak penonton yang eninggalkan sinetron Berkah Cinta karena banyak penindasan kepada Tokoh Utama.

Cerita juga semakin banyak konflik ketika tante Farah mengaku jika Sisil ialah sosok Tania. Padahal Tania sendiri juga berharap ingin cepat bertemu dengan tunangannya secepatnya yaitu Eros. Keduanya belum saling mengerti karena dijodohkan ayahanda namun telah meninggal dunia.

Netter berharap agar ceritanya tidak muncul penyiksaan terus menerus.

“Tapi nyawa BC ada di #ERtan om.. walupun skrng ada kejahtan harus seimbang dong. Takutnya nanti keburu ditinggal penonton.” Ucap salah satu akun.

“Bapernya jangan terlalu lama om nanti keburu bungkus, jujur kalo bungkus jujur aku nggak rela om,” saut akun yang lan.

Baca Juga Begini Tanggapan Irish Bella Soal Perpindahan SinemArt ke Rumah Baru SCTV

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY