Peluk Erat Tempelin Dada, Luna Maya Ungkap Isi Hatinya untuk Reino Barack!

0
1304
Share on Facebook
Tweet on Twitter
luna maya
copyright©instagram/lunamaya

Peluk Erat Tempelin Dada, Luna Maya Ungkap Isi Hatinya untuk Reino Barack!

Lensaremaja.comLuna Maya lama tak tampak dilayar kaca. Pada momen Valentine tahun ini ia tampil dengan status yang berbeda. Dahulu seusainya dengan Aril sempat dirinya menjomblo lama. Kini dirinya menggandeng kekasih yaitu Reino Barack.

Di hari Valentine yang biasanya banyak pasangan menggunakannya untuk momen romantis menyatakan Cinta, Luna Maya pun memberikan kata – kata romantis kepada kekasihnya, Reino Barack. Hal tersebut dapat dilihat pada akun instagram miliknya.

“All Tough we never celebrate valentines, but just wanna say thank you for the love and support. And yess sometimes you can so be anoying, hahhahah.” Caption Luna sebagai keterangan foto. Pada postingannya terlihat ia memeluk erat kekasihnya itu.

Pada postingan gadis berusia 26 tahun ini sedang memeluk erat kekasihnya, sontak saja membuat bermacam – macam komentar dari netizen. Tak sedikit juga yang mendoakan supaya langgeng terus. Karena terlihat Luna Maya telah jomblo beberapa lama.

luna maya
copyright©instagram/lunamaya

“semoga Jodoh, langgeng terus tante Luna,” clutik netter. “muka jodoh semoga bahagia selalu,” saut yang lain. “suka sama pasangan ini, langgeng terus ya,” kata netter yang lain. Mudah mudahan cepetan nikah ya,” tutup salah satu netter.

Pada tahun lalu telah diberitakan jika Luna Maya lebih fokus pada karir yang ia geluti, namun di tahun 2017 ini dirinya menekad untuk terjun lagi ke dunia hiburan yang dahulu juga telah mengibarkan namanya. Namanya juga telah melambung tinggi di pertelevisian Indonesia, kala itu dirinya juga tersangkut kasus bersama dengan mantan kekasihnya Aril Noah.

Di tahun 2017 ini, Luna Maya sudah memulai proses syuting film layar lebar, dilakoninya sejak mulai pergantian tahun kemarin. Selain hal itu, ia juga berencana kembali memproduseri film layar lebar seperti yang pernah ditekuinya beberapa waktu lalu.

Boleh dikatakan jika wanita ini multitalenta, selain menjadi penyanyi dan pemain film layar lebar dirinya juga pernah fokus ke dunia produser. Luna juga mempunyai bisnis yang pernah ia geluti dan fakum dari dunia entertaint, namun kini dirinya muncul lagi dan telah emnggandenga pasangan barunya tersebut.

Baca Juga Mengejutkan, Begini Jawaban Luna Maya Soal Netizen yang Tagih Video Hot Part 2 Bareng Ariel Noah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY