Sinopsis Geet ANTV Episode 32 Hari Ini Kamis 16 Februari 2017: Geet Cemburu Pari Jadi Tunangan Maan, Dev dan Naintara Bertengkar Permasalahkan Geet!

0
31171
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
copyright©India Forums

Sinopsis Geet ANTV Episode 32 Hari Ini Kamis 16 Februari 2017: Geet Cemburu Pari Jadi Tunangan Maan, Dev dan Naintara Bertengkar Permasalahkan Geet!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, semua ini berawal dari Geet daatng ke sebuah hotel untuk menemui Pari. Saat sampai di hotel tersebut Geet melihat bahwa Pari telah memajang poster saat Maan mengecup Pari. Dalam hati Geet berbicara bahwa dia tak perlu cemas dengan hal tersebut. dia juga tak mau jatuh cinta pada Maan.

Pari pun melihat Geet lalu dia memanggilnya. Pari langsung saja memeluk Geet dan dia sedikit menyindir Geet. Lalu Pari mempersilahkan Geet untuk duduk. Geet mengatakan bahwa dia tak tahu begitu banyak soal Maan. Geet mengatakan yang dia ketahui hanyalah pekerjaan Maan saat di kantor. Geet juga mengatakan bahwa Maan menawarkan pekerjaan pada Pari.

Sinopsis Geet, Geet mencoba menjelaskan segalanya, akan tetapi Pari enggan untuk bekerja di kantor Maan. Pari pun kembali membahas masa lalunya saat Maan hendak meletakkan kalung bunga. Geet kaget saat mendengar pengakuan dari Pari. Pari menunjukkan hal itu pada Geet. Geet memberikan penjelasan pada Pari bahwa Pari diminta supaya pura-pura jadi tunangannya.

Pari kaget dan tak percaya akan menjadi tunangan Maan. Geet cemburu melihat Pari begitu senang. Geet pulang ke rumah. Sampai di rumah dia bergumam jika dirinya tak berhak untuk mendapatkan sosok Maan.

Sinopsis Geet
copyright©iyaa.com

Sinopsis Geet, Geet menyadari bahwa dirinya hanyalah seorang pelayan. Beberapa saat kemudian, Maan datang. Maan pun mencoba untuk menggoda Geet. Disisi lain, Dev memanggil Naintara, Naintara menatap Dev dengan begitu sinis. Naintara nampak marah pada Dev.

Naintara seolah menyindir Dev. Dev pun rupanya juga ikut emosi. Naintara kembali mengingatkan masa lalu Dev saat dia meninggalkan Geet. Dev pun langsung marah pada Naintara. Dev tak lagi tahan dengan apa yang telah diucapkan oleh Naintara.

Sinopsis Geet, Dev meminta supaya Naintara tak lagi membahas masalalu. Dalam mobilnya, Dev masih berpikir tentang apa yang telah dikatakan oleh Naiantara. Dev seoertinya sedang berpikir bahwa psikologis Naintara saat bertemu di Delhi dengan Geet.

Ditambah album foto yang menghilang pasti Naintara lebih curiga pada Dev. Lalu bagaimana kelanjutan cerita tersebut ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 31 Hari Ini Rabu 15 Februari 2017: Dev Terus Dihantui Bayangan Geet, Geet Terbakar Cemburu Melihat Maan Mesra dengan Calon Istrinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY