Beredar Lagi Foto Nagita Slavina Dipeluk Denny Cagur, Fans Ayu Ting Ting Sindir Kelakuan Istri Solihah!

0
3559
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
copyright©instagram/raffinagita1717

Beredar Lagi Foto Nagita Slavina Dipeluk Denny Cagur, Fans Ayu Ting Ting Sindir Kelakuan Istri Solihah!

Lensaremaja.com – Lagi lagi Nagita Slavina dan Ayu Ting – Ting, bukan perkara artis nya yang menghebohkan media sosial, namun penggemar dan heaters keduanya yang saling menjelek – jelekkan. Gigi yang memang dikenal sebagai sosok yang mempunyai sopan santun yang baik.

Nagita Slavina yang selalu menerima berbagai banyak pujian dibandingkan dengan Ayu yang selalu emndapat perkataan buruk dari heatersnya, penyanyi dangdut itu selalu tampil seksi dan buka – bukaan. Meskipun sering emndapatkan pujian, namun ibunda Rafathar itu tak luput dari sorotan heaters.

Kalau biasanya istri Raffi Ahmad ini dipuji kini heaters membeberkan aib Nagita Slavina. Komentar heaters yang berdatangan rupanya karena salah satu pemilik akun Instagram memposting doro Deny Cagur dan Gigi, terlihat Deny yang sedang emrangkul Gigi dari belaknag dan emreka saling tertawa bersama.

nagita slavina
copyright©kapanlagi

Dalam akun tersebut juga ditulis caption “Uluh uluh bang deby peluk – peluk istri yang sholehah,” tulis salah satu pemilik akun. Sontak foto tersebut membuat gempar dunia maya, tidak diketahui foto tersebut sudah lama atau barusan. Yang diketahui heaters Gigiistri yang dholehah namun melakukan hal tersebut.

“uluh uluh bang deni main peluk istri sholehah,” sindir salah satu heaters Gigi. “Gimana kalau yang diposisi seperti itu Ayu?? Pasti kelar idup lu bang Deni,, kalau buat si nyonyah halal soalnya dia bukan ayu yang selalu salah sidepan pembencinya,” tungkas yang lain.

Sindiran yang dilontarkan heaters ini sontak membuat fans Gigi juga melontarkan kata, mengatakan jika Fans Ayu telah syirik dengan Nagita Slavina. “akun ini issinya cuman memprofokator, cari kesalahan orang. Coba buka yang diposting ka Gigi pasti sirik mulu ye.” Saut penggemar Nagita Slavina. “Saya bukan fans Gigi, namun aku bingung apa salah dia,” pungkas yang lain.

Belakangan ini fans dan heaters keduanya lebih sering perang kata, entah apa yang membuat mereka begitu. Mungkin tidak terima dan salah paham satu sama lain.

Baca Juga Mengintip Keseruan Dewi Persik dan Nagita Slavina Godain Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Lagi-Lagi Kena Sindir!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY