Sinopsis Geet ANTV Episode 33 Hari Ini Jumat 17 Februari 2017: Geet Terbakar Cemburu Melihat Maan Berpelukan Dengan Pari, Maan Mabuk Ajak Geet Berdansa Romantis!

0
33122
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet ANTV Episode 33 Hari Ini Jumat 17 Februari 2017:
Copyright©Hotstar

Geet Terbakar Cemburu Melihat Maan Berpelukan Dengan Pari, Maan Mabuk Ajak Geet Berdansa Romantis!

lensaremaja.com – Nah, kali ini Sinopsis Geet Episode 33 Hari Ini di ANTV semakin membuat penonton semakin penasaran dengan kisah cinta Maan dan Geet. Yuk simak bagaimana ceritanya…

Sinopsis Geet Episode 33 Hari Ini di ANTV berawal dari Pari yang hanya berpura-pura saja pingsan agar Maan memberikan perhatian kepada dirinya. Saat ia pingsan, Maan pun terkejut dan langsung menangkapnya.

Kemudian Maan menggendong Puri dan meletakkannya di kursi. Maan berpikir jika dirinya harus segera menghubungi dokter. Pari yang mendengar Maan akan memanggil dokter, ia langsung menolak dan mengatakan jika dirinya saat ini hanya membutuhkan perhatian dari Maan saja.

Tak lama kemudian Geet datang dan melihat Pari tergeletak di kursi. Saat Geet hendak bertanya, Maan pun langsung memintanya untuk segera mengambilkan air minum untuk Pari. Geet pun langsung melakukan apa yang telah diperintahkan oleh Maan.

Saat Geet kembali, seketika ia terkejut saat melihat Maan dan Pari berpelukan. Geet pun terkejut melihat pemandangan itu. Geet hanya terdiam dan terpaku melihat Maan dan Pari. Kemudian Pari beranjak pulang, sebelum pulang ia juga sempat meledek Geet.

Di tempat yang berbeda, terlihat anak buah Naintara berdiri tegap di depan pintu. Mereka tampak mengawasi dan juga mendengar semua pembicaraan Dev. Setelah mema-matai Dev, mereka langsung menghubungi Naintara.

Sinopsis Geet ANTV Episode 33 Hari Ini Jumat 17 Februari 2017:
Copyright©Selebriti

Mereka mengatakan jika Dev mempunyai rencana untuk makan malam dengan seseorang. Keesokan harinya dalam Sinopsis Geet Episode 33 Hari Ini di ANTV terlihat Maan dan Pari tengah berada di sebuah klub malam.

Pari merasa bosan dan merayu Maan untuk menari. Namun, Maan menolak ajakan Pari. Tiba-tiba saja, Geet datang dan hendak menghampiri mereka. Geet tak kuasa melihat Maan dan Pari berada di klub malam itu.

Maan yang memegang minuman tak menyadari kalau Geet datang. Geet pun langsung menghentikan Maan yang hendak minum. Tapi terlambat, Maan ternyata sudah meminum minuman tersebut.

Dalam keadaan mabuk, Maan pun menari dengan Pari. Bahkan, sesekali Maan juga menari dengan Geet. Mereka terlihat sangat romantis, Geet dan Maan saling bertatap muka. Mereka terlihat sangat dekat dan hampir saja berciuman.

Kemudian, mereka berpelukan. Namun, Geet langsung mendorong Maan dan berlari menjauh dari Maan. Maan mencoba untuk menghentikan langkah Geet, namun Geet tetap dengan pendiriannya ingin segera pergi dari tempat itu.

Maan menyadari jika Geet memang berbeda dengan perempuan lainnya. Keesokan harinya dalam Sinopsis Geet Episode 33 Hari Ini di ANTV, terlihat Geet yang merasa khawatir. Dirinya merasa tak enak hati jika nanti bertemu dengan Maan di kantor.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Makanya simak terus Sinopsis Geet Episode 1 – Tamat.

Baca Juga 

Sinopsis Geet ANTV Episode 32 Hari Ini Kamis 16 Februari 2017: Geet Cemburu Pari Jadi Tunangan Maan, Dev dan Naintara Bertengkar Permasalahkan Geet!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY