Ditinggal Ibunda Umrah, Ayu Ting Ting Asyik Pose Pakai Bikini Mirip Milik Agnes Mo!

0
2198
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright ©instagram/ayutingting92

Ditinggal Ibunda Umrah, Ayu Ting Ting Asyik Pose Pakai Bikini Mirip Milik Agnes Mo!

Lensaremaja.com bintang – Ibunya beribadah anaknya justru pamer baju bikini. Itulah yang dipikir para netizen kala milhat Ibu satu anak Ini.

Pasalnya sudah menunaikan Ibadah Umrah Akhir tahun lalu, kali ini Ibunda Ayu Ting Ting kembali ke Tanah Suci untuk melaksanakan umrah lagi bersama dengan make up stylish putrinya itu.

Hal tersebut diketahui dari beberapa postingan di akun instagram milik Umi Kalsum, dirinya nampak tengah berbahagia dapat menjalankan ibadah umrah lagi. Hingga senyum pun nampak jelas terpancar dari wajahnya.

Tak ditemani Ayu Ting Ting karena memang jadwal sang anak benar-benar padat. Hingga diketahui baru-baru ini Ayu Ting Ting tengah melakukan pemotretan dengan seorang fotografer ternama.

Ayu Ting Ting
Copyright ©Wowkeren

Kali ini yang menarik perhatian netizen adalah dengan baju yang dikenakannya, nampak seperti memakai bikini berwarna hitam namun dengan hiasan yang gemerlip hampir disekujur tubuhnya. Ibunda Bilqis ini nampak sangat serius dalam menjalani pemotretan dengan berbagai pose.

Dia membiarkan rambutnya teruarai panjang dan dengan menggunakan hiasan kening layaknya seorang princess. Sangat menarik perhatian karena memang nampak sangat cantik. Namun ternyata bukan itu yang menjadi fokus para netizen.

Karena netizen justru melihat pakaian yang seperti bikini berwarna hitam yang tengah dikenakan oleh Pedangdut dengan tembangnya Alamat Palsu itu. Banyak yang menganggap bahwa pakaian yang tengah dikenakannya itu mirip dengan yang pernah dikenakan oleh Agnez Mo pada tahun 2012 silam, dalam acara Grand Final Idol pada tahun itu.

Tak jarang pula justru banyak yang mencibirnya karena memplagiat gaun dari Agnez Mo, hingga pakaiannya itu disangkut pautkan dengan ibadah yang tengah dijalani ibundahnya di Tanah Suci Mekah.

“Haduh orangtuany haji koq anakny berpakaianny sperti ini…anak perempuan penolong ayahny diakhirat nanti…” ujar seorang netter.

Banjir hujatan sontak saja para fans yang memang mengidolakan sosok Ayu Ting Ting melakukan pembelaan atas apa yang dilontarkan oleh kebanyakan netizen.

“All itu bajunya @ayutingting92 tertutup loh , bajunya emang warna kulit , jd kesannya sexy padahal gak . Yg smart dong . Makasih,” ujar fans yang melakukan pembelaan pada mantan istri dari Eni Baskoro ini.

Baca Juga Ditinggal Umi Kalsum Umrah, Ayu Ting Ting Telantarkan Bilqis di Rumah Sendirian?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY