Selera Tinggi, Harga Coat Hitam Nagita Slavina Ini Bikin Netizen Nyaris Pingsan!

0
2538
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©ketemulagi

Selera Tinggi, Harga Coat Hitam Nagita Slavina Ini Bikin Netizen Nyaris Pingsan!

Lensaremaja.com – Netizen sepertinya tak ada habisnya untuk membahas tentang gaya fashion dari Nagita Slavina istri Raffi Ahmad ini. aktris yang kerap disapa dengan nama Gigi ini tak hanya dikenal sebagai aktris saja, namun ia juga seorang produser film, Nagita Slavina sering kedapatan menggunakan berbagai barang fashion yang memiliki harga selangit.

Seperti yang baru saja diketahui, dimana akun instagram @fashion_nagitaslavina baru saja mengungah postingan yang bikin para netizen melongo. Barang yang difoto itu adalah sebuah coat hitam panjang yang dikenakan oleh Nagita Slavina saat itu.

Nagita Slavina ketika sedang berlibur akhir tahun 2016 lalu, diketahui tenga mengenakan sebuah coat hitam koleksi label fashion yang berasal dari Italia. Ibu muda yang satu ini memadukan coat hitamnya dengan mengenakan sebuah baju cantik yang ada dibagian dalamnya.

Copyright ©Instagram/fashion_nagitaslavina

Yang paling menyedot perhatian dari para netizen ini bukan karena tampilan dari Nagita Slavina yang begitu cantik saat menggendong anaknya, melainkan para netizen ini lebih berfokus ke label harga coat hitam yang dicantumkan oleh akun instargam tersebut.

Bagaimana tidak, coat hitam yang dikenakan oleh Nagita Slavina itu dari luar memang nampak sama saja dengan yang ada pada umumnya, namun seperti yang kita bahas diatas tadi, dimana coat milik Nagita Slavina ini memiliki label fashion dari Italia.

Harga coat hitam milik Nagita Slavina itu ditaliskan bernilai $3.100 atau jika dirupiahkan bisa mencapai angka Rp 40.600.000, waaawwww. Mentehaui hal tersebut, sontak saja para netizen pun langsung memberikan komentar tentang gaya fashion dari Nagita Slavina ini. banyak yang kaget melihat harga yang dibanderol untuk coat hitam miliki Nagita Slavina tersebut.

Seperti komentar akun @noveltaxxxx “nama juga orang kaya,, mau pakai baju semahal apa ngk kerasa beda ama kitaa,, .. suka lihatnya sukses buat mbak gigi”. Lalu netizen lain @katrindytxx pun menyaut ’40 jeti beb’.

Baca juga : Saingi Selera Mewah Nagita Slavina, Long Dress Motif Kotak-kotak Ayu Ting Ting Ini Harganya Fantastis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY