Ayu Ting Ting Ternyata Sering Kirimkan Kode ‘Mesum’ Ini kepada Raffi Ahmad?

0
7019
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting.,
Copyright©Wowkeren

Ayu Ting Ting Ternyata Sering Kirimkan Kode ‘Mesum’ Ini kepada Raffi Ahmad?

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting ini kembali menjadi perbincangan para netizen di media sosial. Belakangan ini janda beranak satun ini suka menyebutkan kata – kata gaul blaem – blaem.

Salah satunya juga terlihat saat Ayu Ting Ting ini mengunggah sebuah foto sedang main bersama kawan – kawannya tersebut di akun Instagram miliknya. Dalam unggaghan foto tersebut Ayu pun memamerkan ekspresi konyol dengan kedua teman yang ada di sampingnya tersebut.

Dalam unggahan foto di akun instagram tersebut Ayu Ting Ting ini pun menuliskan Hey…..blaem blaem.  Melihat kata – kata tersebut, sebagian netizen pun langsung angkat bicara. Rupanya kata yang iseng di ucapkan Ayu ini punya arti yang negatif.

“Kalo laki gua ama temen2 cowoknya ngomong “blaem2″ itu udah lain lo maknanya….*sumpah jujur iniapa lagi ada #salamblaemblaem #salamrollercoaster,” kata akun komentatorpedas. “BlLaem ituH Apaan ??,” tanya netizen lain. “Blaem2 tuh ngajak mesum. Bhs kampung, sama ky si janda org kampung gada attitude ga ada manner,” jawab yang lainnya.

Ayu Ting
Copyright©Wowkeren

Namun sementara itu, netter curiga jika kata – kata tersebut di tunjukkan ke Presenter ternama di Indonesia, Raffi Ahmad. Pasalnya ada kode ikon smile berkacamata yang mirip dengan sosok Raffi Ahmad yang juga sempat di kabarkan menjalin hubungan asmara dengannya itu.

“Salfok sama emoji yg pake kacamata, kan aa apih lg seneng pake kacamata,” sindir netter. “Blaem blaem ??? Tante hobi blaem blaemin suami orang?,” lanjut yang lainnya.

Unggahan foto yang di posting ulang oleh akun gosipo di Instagram ini pun mendapatkan like 1,507 ribu orang. Bahkan unggahan foto Ayu Ting Ting ini ju8ga mendapatkan beragam komentar dari para nettizen terkait keterangan foito yang ia tulis tersebut.

Bahkan banyak netizen yang yang mengkritik dan memberikan komentar pedasnya ke unggahan foto Ayu Ting Ting tersebut di akun gosip itu.

Baca juga :

Minta Peluk Manja Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Sengaja Bikin Nagita Slavina Cemburu?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY