Beginikah Reaksi Nagita Slavina Usai Beredar Foto Ayu Ting Ting Berani ‘Nemplok’ Raffi Ahmad?

0
8331
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
copyright©instagram/ayutingting92

Beginikah Reaksi Nagita Slavina Usai Beredar Foto Ayu Ting Ting Berani ‘Nemplok’ Raffi Ahmad?

Lensaremaja.com – Belakangan ini Dewi Persik telah menyindir halus Raffi Ahmad karena teman dekatnya merasa Geer karena terus didekati. Nagita Slavina iemudian juga menjawab iya sindiran halus yang dilontarkan goyang gergaji itu yang telah diungkapkan di sebuah acara.

Sejumlah fans pun langsung menduga jika yang dimaksud idolanya itu ialah Ayu Ting – Ting. Pasalnya tak heran lagi belakangan ini Ayu yang dikabarkan menjalin kedekatan dengan suami Nagita Slavina. Dan juga bukan rahasia lagi dimuka umum keduanya memang dekat dan sering berpose mesra disejumlah acara.

Dan kini setelah sindiran yang dilontarkan Nagita Slavina, ganti Ayu yang telah mengisaratkan serangan balasan untuk ibu Rafathar tersebut. Terbukti Ayu telah memposting foto bersama Raffi yang diunggah di akun instagram pribadinya.

Belakangan ini juga telah beredar foto dimana keduanya sedang dalam acara bersama di salah satu acara yang melibatkan keduanya menjadi presenter. Disisi lain ternyata, Raffi dan Ayu lebih sering komunikasi tentang permasalahan bisnis mereka. Tak hanya berdua ia bersama sahabatnya Jesica Iskandar yang sama juga mempunyai bisnis Fashion.

nagita slavina
copyright©instagram

Sedangkan Nagita Slavina yang juga tak mau kalah ia semakin romantis bersama sang suami dan manja. Terlihat dari foto Gigi yang mendekap erat Raffi. Selain itu tampak dalam video yang telah mereka unggah, Gigi berbisik pada Raffi. Terlihat sangat romantis hingga membuat netter terharu dan kagum.

Sejumlah netter juga mendoakan keduanya langgeng dan terus tentram. Nagita Slavina yang selama ini juga menjadi ibu yang sabar mengurus anak dan suaminya. Walaupun tersenter kabar yang membuat hubungan mereka renggang.

Nyatanya keduanya tetap tampil mesra, dan tak menghiraukan cuitan Heaters pada keluarga kecil itu. Dan dalam bulan ini Raffi telah memberikan hadiah spesial, di ulang tahun yang bersamaan 17 Februari. Bulan ini keduanya akan terbang pergi Umrah ke Tanah Suci. Bersama dengan Rafathar buah hati mereka. Dan emmbawa bebey sister untuk anaknya itu.

Baca Juga Selera Tinggi, Harga Coat Hitam Nagita Slavina Ini Bikin Netizen Nyaris Pingsan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY