Inilah Sosok Siti Aisyah, Wanita Asal Indonesia Yang Terlibat Pembunuhan Kim Jong Nam!

0
667
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Siti Aisyah
Siti Aisyah ©Wowkeren

Inilah Sosok Siti Aisyah, Wanita Asal Indonesia Yang Terlibat Pembunuhan Kim Jong Nam!

Lensaremaja.com – Nama Siti Aisyah belakangan ini mengejutkan publik. Dirinya juga menjadi topik pembahasan oleh banyak netizen terutama di Tanah Air. Kabar ini mencuat usai kepolisian Malaysia memberikan sebuah pengumuman.

Dimana kepolisian Malaysia sudah meringkus wanita yang memegang paspor Republik Indonesia (RI). Siti dikaitkan dengan kasus pembunuhan terhadap Kim Jong Nam. Kim Jong Nam adalah saudara tiri dari orang nomor satu di Korea Utara, Kim Jong Un.

Jong Nam tewas ditangan kedua wanita cantik yang saat itu dirinya berada di Malaysia. Sosok Siti pun membuat publik penasaran dan bertanya-tanya. Mengutip dari paspor miliknya, Siti adalah wanita yang berasal dari Serang,Banten.

Siti Aisyah lahir pada 11 Februari 1992. Paspor tersebut dibuatnya pada 17 November 2014 dan masih berlaku sampai 17 November 2019. Paspor tersebut resmi dikeluarkan oleh imigrasi Serang, Banten, Jawa Barat.

Siti Aisyah
Siti Aisyah ©Wowkeren

Walau begitu, data Siti di kantor imigrasi Serang tidak menemukan data wanita yang dimaksud. Sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian. Diringkusnya Siti ternyata tidak lepas dari rekaman CCTV.

Siti sendiri terekam CCTV pada Kamis 02.00 waktu setempat atau di Indonesia pukul 01.00 WIB. Tak hanya Siti yang diringkus oleh Kepolisian Malaysia. Kepolisian Malaysia juga menangkap tersangka lain yang bernama Dong Thi Huang yang berusia 28 tahun.

Wanita bernama Dong Thi Huong ini berasal dari Vietnam. Melansir dari media online, Siti Aisyah dan Dong Thi Huong saat itu kabur menggunakan taksi usai menghabisi Kim Jong Nam. Diringkusnya dua wanita pembunuh Kim Jong Nam membuat polisi menemukan titik terang.

Kepolisian Malaysia sendiri kini tengah memburu empat pria lain yang terlibat aksi pembunuhan. Empat pria tersebut memang bersama dengan Siti dan Thi Huong pada Senin malam. Rekaman dari kamera pengawas Bandara KLIA 2 membenarkan kejadian tersebut.

Namun, sampai saat ini kepolisian Diraja Malaysia sampai kini belum memberikan bocoran terkait rekaman CCTV saat kejadian.

Baca juga:

Kim Jong Nam Dikabarkan Tewas Mengenaskan Usai Diracun, Begini Penjelasan Polisi Malaysia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY